Nikita Mirzani Tepati Janji Bikin Huru-Hara, Postingan Perdana Sindir Pengusaha Flexing?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani membocorkan clue akan membikin gempar dunia maya di Indonesia. Menepati janjinya, Nikita melontarkan kritikan pedas pada pengusaha flexing. Siapa?

WowKeren - Nikita Mirzani sempat adem ayem saat bulan puasa hingga Lebaran. Dikenal nyinyir, Nikita justru asyik liburan dan bertemu kekasihnya, John Hopkins.

Namun agaknya Nikita sudah "gatal" untuk melontarkan kritikan pedas. Ia sempat memberikan clue bakal membuat dunia maya gempar.

"Udah lama nih saya gak bikin gempar Indonesia," ujar ibu tiga anak itu. "Kangen juga bikin huru hara, sebentar lagi, tunggu ya netizen."

Instagram

Nikita Mirzani Janjikan Huru-Hara

Sehari setelah postingan tersebut, Nikita menepati janjinya. Ia mengunggah postingan huru hara pertama usai Lebaran tahun ini.

Dalam unggahan pada 7 Mei sekitar pukul 08:00 itu, Nikita membahas soal edukasi. Ia melontarkan kritikan pedas pada pengusaha flexing yang melakukan pelaporan ke polisi hingga melakukan pembodohan publik.


"Kepada seluruh pengusaha yang memakai dunia maya sebagai ajang mempromosikan usahanya. Dengar kalian semua. Jika kalian mengalami penurunan saham, itu ulah kalian sendiri," seru Nikita. "Coba renungkan apakah cara kalian branding diri sesuai dengan usaha yang kalian jalani, kalau gak sesuai ya itu ulah kalian sendiri, dunia usaha itu perlu juga kejujuran. jadi kalau ada kerugian atau penurunan omset yang menyebabkan kerugian, ingat itu ulah kalian sendiri."

Nikita menegaskan kalau ia sendiri juga sudah dianggap sebagai publik figur oleh masyarakat luas. Karena itu, ia menerima protes dan menyentil para pengusaha flexing untuk sadar diri.

"Saya pun sebagai public figur siap dipertanyakan, siap diprotes , siap dibuli," seru eks istri Dipo Latief itu. "Saya netizen, kalian netizen, bebas berpendapat, jangan bentar-bentar lapor polisi, yang berusaha kalian yang pembodohan kalian, yang untung dari flexing kalian yang direpotin polisi."

Sejauh ini, belum diketahui siapakah yang dimaksud oleh Nikita. Disisi lain, ia sebelumnya sudah sempat disorot karena gencar menyindir Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari.

Kala itu, Nikita bersikap sinis dan membongkar soal Gilang serta Shandy ngaku-ngaku punya jet pribadi. Akibatnya, pasangan "Crazy Rich Malang" itu ikut dihujat netizen hingga melakukan klarifikasi. Terkuak kalau jet pribadi tersebut hanyalah bagian dari kerjasama dengan pihak lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait