Biasa Mesra, Istri Enji Mantan Ayu Ting Ting Cuma Foto Bareng Anak Saat Lebaran Jadi Sorotan
Instagram/hanakartka
Selebriti

Biasanya, Hana Kartika kerap memamerkan kemesraan dengan Enji eks suami Ayu Ting Ting. Namun di momen Lebaran, Hana justru mengungkap postingan tanpa Enji dan hanya ditemani sang putra.

WowKeren - Kehidupan Enji mantan suami Ayu Ting Ting selama ini jauh dari pemberitaan. Setelah bercerai dari Ayu dan Rosmanizar, Enji fokus membina rumah tangga dengan Hana Kartika.

Dari pernikahan tersebut, Enji dan Hana dikaruniai anak pertama yang diberi nama Harlan Tico. Banyak pihak pun sempat membahas soal perbedaan perlakuan Enji terhadap Harlan dan putri dari pernikahan dengan Ayu, Bilqis.

Jika Harlan mendapat kasih sayang full, Enji justru diduga kesulitan bertemu Bilqis. Meski Enji sudah beberapa kali mengungkap harapan ingin bertemu, keluarga Ayu kabarnya masih memberikan penolakan.

Seolah tak mau lagi mengulang kesalahan yang sama, Enji kini berusaha menjadi suami dan ayah idaman. Ia kerap terlihat kompak bersama Hana dan Harlan di sejumlah aktivitas.


Instagram

Hana Kartika Pamer Foto Lebaran Bareng Anak

Namun, unggahan Hana saat Lebaran justru beda dari biasanya. Pasalnya, sosok Enji malah tak ikut dalam foto bertema Lebaran tersebut. Bahkan hingga kini, Hana tak pamer foto bersama Enji setelah ia mengunggah momen manis menggendong anak di Hari Raya Idul Fitri tersebut.

Soal alasan tak ada Enji, Hana sejauh ini belum buka suara. Sejak sering dinyinyiri netizen, Enji dan Hana agaknya tak mau terlalu sering pamer momen kemesraan. Meski begitu, rumah tangga Enji dan Hana diduga masih baik-baik saja. Terbukti, foto Enji mencium Hana masih terpampang nyata di dinding rumah mereka.

Untungnya meski tak ada Enji, Hana tetap dibanjiri ucapan selamat Lebaran dari banyak pihak. Wanita berparas cantik itu juga memberikan balasan ramah atas ucapan buatnya, Enji dan keluarga tersebut.

"Selamat Merayakan Idul Fitri mohon maaf lahir batin Mas Enji dan Hana 🙏😊," ujar seorang followers. "Thx cc❤️," ujar Hana. "Happy eid mubarak Hana and family," seru followers lainnya. "Haii ce thx ya mohon maaf lahir batin ❤️," kata Hana.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru