Dituding Denise Chariesta Selingkuh, Medina Zein Ungkap Status Hubungannya dengan Tengku
Instagram/medinazein
Selebriti

Denise Chariesta belum lama ini menyebut bahwa Medina Zein tengah menjalin hubungan dekat dengan pria bernama Tengku. Tak tinggal diam, kini Medina pun terlihat buka suara untuk memberikan klarifikasinya.

WowKeren - Belum lama ini Denise Chariesta menuding Medina Zein melakukan penipuan kepadanya. Imbas dari masalah itu, Denise kini malah menyebut Medina punya selingkuhan padahal belum resmi cerai dari Lukman Azhari.

Tak lama setelah sosok pria diduga selingkuhan disebar, Medina ternyata langsung melunasi utangnya pada Denise. Kemudian Medina meminta Denise menghapus unggahan foto pria selingkuhan yang diketahui bernama Tengku itu.

Selain itu, Medina juga meminta agar Denise berhati-hati dalam bertindak karena perbuatannya tersebut bisa ia laporkan ke polisi. Namun alih-alih ketakutan, Denise malah menyebarkan chat ancaman Medina itu ke publik.

Lebih lanjut, kini Medina pun mulai buka suara untuk menanggapi isu perselingkuhan itu. Lewat unggahannya di Instagram Story, ia menyebut bahwa kabar perselingkuhan itu hanyalah gosip semata.


Dituding Denise Chariesta Selingkuh, Medina Zein Ungkap Status Hubungannya dengan Tengku

Instagram Story

Medina lantas menerangkan bahwa status hubungannya dengan Tengku tak lebih hanya sekedar rekan bisnis saja. Ia pun meminta agar netizen tak mempercayai gosip perselingkuhan yang disebar Denise tersebut.

"Temen-temen aku mau naggepin berita ini. Jadi Tengku itu temen aku Tengku itu temen bisnis aku, gak ada sama sekali hubungan apa-apa sama aku, dan gosip yang beredar yang disebarin sama Denise itu sama sekali tidak benar," ungkap Medina.

Selain itu, Medina juga meminta agar warganet tak sembarangan dalam memberikan asumsi atas pemberitaan miring soal dirinya. "Jadi tolong jangan berasumsi apapun, aku juga bingung harus nanggepinnya bagaimana," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait