Bela Scott Disick, Kendall Jenner Dikritik Usai Ajukan Pertanyaan Ini Ke Kourtney Kardashian
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Kendall Jenner dikritik usai ajukan pertanyaan ini di hari sang kakak, Kourtney Kardashian bertunangan dengan Travis Barker. Kendall dinilai terlalu memihak Scott Disick mantan kekasih Kourtney.

WowKeren - Keluarga Kardashian Jenner belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, asmara Kourtney Kardashian dan Travis Barker kembali menjadi bahan perbincangan keluarga itu.

Bahkan Kendall Jenner sempat menuai kritik karena komentarnya soal asmara Kourtney dan Travis. Hal itu bermula saat Kendall bertanya pada sang kakak Khloe Kardashian seperti apa respons Scott Disick saat mendengar kabar pertunangan Kourtney dan Travis. Mengingat Khloe adalah keluarga Kardashian yang paling dekat dengan Scott.

Sementara, Scott sendiri adalah mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney. Scott bahkan dikabarkan sempat marah dan kesal dengan pertunangan Kourney.

Khloe pun mengungkap bahwa Scott sempat sedih dengan kabar tersebut. Scott takut kehadiran Travis akan membuatnya terasing dari keluarga Kardashian.

"Kalian akan menendang saya keluar sekarang. Saya tidak terlibat dalam keluarga," beber Khloe soal reaksi Scott.

Tak lama, Kendall pun bertanya pada sang Kourtney yang duduk di hadapannya. Kendall bertanya apakah Kourtney sempat memikirkan perasaan Scott Disick. Kendall tampak khawatir dengan kondisi Scott. Pasalnya, Scott menganggap Kardashian adalah satu-satunya keluarga usai kedua orangtuanya meninggal.


Kendall dan sang adik, Kylie Jenner dikenal juga sangat dekat dengan Scott sejak usia keduanya masih remaja. Tak heran bila Kendall mengkhawatirkan perasaan Scott usai Kourtney dan Travis bertunangan.

"Saya belum berbicara dengan Anda tentang, seperti, apakah Anda bersimpati pada Scott? Apakah Anda memiliki simpati untuk posisi dia sama sekali?" tanya Kendall saat perdebatan para saudari itu terekam kamera variety show "The Kardashian".

Kendall melanjutkan argumennya mengklaim Kourtney tak seperti biasanya. Ia merasa Kourtney telah memperlakukan Scott layaknya orang luar. "Karena itu tidak terasa seperti Anda, hanya sebagai orang luar," ujar Kendall.

Kim Kardashian kemudian muncul untuk mendebat argumen sang adik. Menurutnya, Kourtney sudah berusaha keras mempertahankan hubungannya dengan Scott.

Perlu waktu bertahun-tahun. bagi Kourtney untuk sembuh dari luka yang dibuat Scott. "Dia juga punya waktu lima, enam tahun untuk mengatasi ini," bela Kim.

Akibatnya, Kendall menuai kritik publik. Mereka menyebut Kendall tak sopan lantaran mengajukan pertanyaan tersebut di hari pertunangan sang kakak. Tak sedikit yang menilai bahwa Kendall terlalu membela Scott ketimbang memikirkan perasaan Kourtney.

"Masalahnya adalah Kendall lebih peduli tentang Scott daripada Kourtney," seru pengguna Twitter. "Beraninya Kendall melakukan ini pada sang kakak di hari dia bertunangan? Itu benar-benar kacau," ujar lainnya. "Mengapa Kendall memprioritaskan Scott, pria yang menipu dan menyakiti Kourtney? Tidak memikirkan perasaan saudara perempuannya sendiri?" kata yang lainnya lagi. "Mungkin Kendall tidak terlalu sering tampil di acara itu karena dia adalah saudara perempuan yang buruk," imbuh pengguna lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait