Momen Jang Won Young dan LE SSERAFIM Satu Frame Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Sebelum debut bersama IVE, Jang Won Young berpartisipasi dalam survival Mnet 'Produce 48' bersama tiga member LE SSERAFIM yakni Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, dan Yunjin.

WowKeren - LE SSERAFIM mulai sibuk dengan jadwal promosi di berbagai program musik sejak debut pada 2 Mei lalu. Girl grup yang digawangi Miyawaki Sakura cs itu menjadi salah satu pengisi acara "Music Bank" pada Jumat (6/5).

Kebetulan, Jang Won Young IVE merupakan MC dari "Music Bank". Sehingga momen ini menjadi reuni bagi Jang Won Young untuk bereuni dengan dua member LE SSERAFIM yang pernah sama-sama menjadi bagian dari "Produce 48" dan member IZ*ONE.

Sebelum debut bersama IVE, Jang Won Young berpartisipasi dalam survival "Produce 48" bersama 3 anggota LE SSERAFIM: Sakura, Kim Chaewon, dan Yunjin. Jang Won Young kemudian debut bersama Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura di lineup IZ*ONE.

Oleh karena itu, reuni 4 idol wanita itu sedang menjadi pusat perhatian. Namun potret reuni Jang Won Young dan member LE SSERAFIM ini justru membuat netizen salah fokus membahas sosok Kim Garam yang tampak gugup.


Momen Jang Won Young dan LE SSERAFIM Satu Frame Jadi Perbincangan

Source: Naver

Secara khusus, Kim Garam terlibat dalam kontroversi kekerasan sekolah yang pernah menyebabkan teman sekelasnya dirawat di rumah sakit. Tidak hanya itu, dia juga dikatakan merokok, minum alkohol, merampok uang, dan memukuli teman-teman sekelasnya.

"Mengapa dia begitu tegang?," tulis seorang netizen. "Dia terlihat sangat gugup saat berada di frame yang sama dengan IVE Jang Wonyoung," sambung yang lain. "Kontroversi kekerasan sekolah -> meletakkan visual -> mengaburkan masalah -> mulai melindungi -> kekerasan sekolah terkubur," pungkas netizen lainnya.

Terlepas dari kontroversi seputar masa lalu Kim Garam, debut LE SSERAFIM terbukti sudah sangat dinantikan para penggemar. Dalam hitungan jam setelah dirilis, mini album "FEARLESS" langsung melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia.

Pada 29 April lalu, distributor album YG PLUS mengumumkan bahwa mini album "FEARLESS"telah secara resmi melampaui 380 ribu stok pre-order. Yang mengejutkan, LE SSERAFIM berhasil mengumpulkan 270 ribu stok pre-order hanya dalam satu minggu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait