Karantina di Jepang, Sana TWICE Balik ke Korea Selatan Pasca Terpapar COVID-19
Instagram/twicetagram
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Sebelumnya terungkap bahwa Sana TWICE terpapar virus COVID-19 ketika para anggota sedang berada di Jepang untuk melakukan tur konser. Karena ini, sang idola terpaksa harus menjalani karantina mandiri.

WowKeren - Salah satu anggota TWICE, yakni Sana sebelumnya dinyatakan terpapar virus COVID-19 setelah berada di Jepang. Kabar ini dilaporkan ketika Sana bersama grupnya melakukan konser Tokyo Dome pada 23-25 April.

Pada 26 April, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Sana telah dites positif COVID-19. Dia dan anggota lainnya berada di Jepang untuk konser Tokyo Dome mereka pada saat itu. Atas hal ini, Sana tidak dapat kembali ke Korea bersama anggota lainnya karena dia telah tertular virus corona.

Sana meyakinkan penggemar bahwa ia akan baik-baik saja melalui Bubble. Akan tetapi, penggemar masih merindukannya dan berharap dia dapat kembali ke Korea Selatan bersama anggota lainnya.

Akhirnya, terungkap bahwa pada tanggal 6 Mei, Sana dapat kembali ke Korea setelah sepenuhnya pulih dari COVID-19. Ia terlihat di bandara dengan salah satu manajer TWICE setelah terbang kembali ke Korea dari Jepang.

Sana dengan gembira melambai pada semua penggemar dan reporter yang menunggunya di bandara. Sana bahkan mengirimkan beberapa jari hati untuk para penggemarnya sebagai bentuk sapaan.



Karantina di Jepang, Sana TWICE Balik ke Korea Selatan Pasca Terpapar COVID-19

Sumber: Twitter

Tentu saja, ONCE sangat senang melihat bahwa Sana telah kembali dengan selamat ke Korea dan dapat bersatu kembali dengan anggota TWICE lainnya. Ini menandakan bahwa Sana sudah bersiap untuk kembali beraktivitas bersama TWICE seperti semula.

Seperti diketahui, TWICE mengadakan konser tiga hari di Tokyo di Tokyo Dome untuk tur dunia keempat mereka, "III" di mana ini memecahkan rekor. Bagaimana tidak, TWICE sebelumnya direncanakan menggelar tur di Jepang hanya dua hari. Karena minat penggemar yang tinggi, pihak agensi kemudian menambah waktu 1 hari lagi dan penjualan tiketnya pun langsung ludes.

Tak hanya itu, konser TWICE selalu berkesan karena penampilan para anggotanya yang memukau dan dihadiri secara lengkap. Ditambah dengan persiapan matang untuk tampil total, TWICE menuai pujian setiap penampilannya.

Sementara itu, pada tanggal 14 dan 15 Mei, TWICE akan menggelar dua konser encore untuk tur keempat mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. TWICE akan tampil di Stadion Banc of California yang mana sekaligus menjadi grup K-pop wanita pertama yang mengadakan konser stadion di Amerika Serikat.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts