Pagi-Pagi Geger, Nikita Mirzani Diduga Sindir Juragan 99 dan Istri Picu Pro Kontra
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani jadi sorotan usai mengunggah postingan sindiran buat pengusaha flexing. Tak cuma disambut meriah, sindiran itu juga membuat Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari, ikut terseret.

WowKeren - Kisruh Nikita Mirzani dengan Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari, diduga belum berakhir. Sempat mereda, Nikita mendadak bikin geger pada Sabtu (7 Mei) pagi.

Nikita awalnya menyindir pengusaha flexing yang bikin repot polisi. Padahal menurut Niki, pihak pengusaha itu melakukan pembodohan publik dan membuat ulah yang merugikan diri sendiri.

"Coba renungkan apakah cara kalian branding diri sesuai dengan usaha yang kalian jalani, kalau gak sesuai ya itu ulah kalian sendiri," seru Niki. "Dunia usaha itu perlu juga kejujuran. jadi kalau ada kerugian atau penurunan omset yang menyebabkan kerugian, ingat itu ulah kalian sendiri. Jangan bentar-bentar lapor polisi, yang berusaha kalian yang pembodohan kalian, yang untung dari flexing kalian yang direpotin polisi."

Instagram

Nikita Mirzani Diduga Sindir Juragan 99 dan Istri

Niki sendiri tak menyebut nama. Namun, publik curiga kalau ia diduga kembali menyindir Gilang dan Shandy.


"Ini nyindir siapa sehhh nyai?😂 #kepo," tutur netter. "Kalo ada kata flexing udah pasti si juragan," ujar netter. "Kyny reseĺlernya byk yg rugi ya? Ga laku," seru netter diduga membahas bisnis Shandy istri Gilang. "Aku SM mama ku td nya pake msg*ow ,berhenti karna gak cocok sih ,bukan karna kak Niki 😂😂 dan banyak bgt jg yg gak cocok temen2 ku," tutur netter.

Meski sebagian senang karena Niki kembali kritis, tak sedikit yang malah melontarkan sindiran. Netter justru mengingatkan Niki yang suka baper jika dikritik orang lain.

"Lol ngomongin orng baper, dia nya, sendri baperan..lucu km," seru netter. "Nyai tuh yang dikit" lapor," ujar netter. "Lagi musim ngomongin diri sendiri ya bund," tutur netter.

Sebelumnya, Nikita sempat dikritik ketika foto akur bareng Gilang-Shandy beredar. Bahkan Nikita juga diisukan pernah menerima hadiah tas Hermes dari Crazy Rich Malang itu. Meski begitu, Nikita menegaskan kalau foto itu diambil karena sedang syuting bareng. Ia menegaskan bukan tipe wanita penjilat.

"Netizen pada rajin banget sih, pakai posting foto-foto gue sama crazy rich halu. Jadi gue jelasin ya, itu foto 2019, waktu gue masih di 'Nih Kita Kepo', Dia tuh built in di program 'Nih Kita Kepo' alias bayar. Jadi duitnya masuk ke TV gak ke gue," seru Nikita yang lantas menjelaskan perihal sesi foto bareng. "Masak dia minta foto gue tolak, secara gua kan ertong, udah paham belum. Coba tanya (ke Gilang-Shandy). Benar gak, gua disuruh ngeliput kliniknya, benar gak, dia bayar di program 'Nih Kita Kepo'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait