Rachel Vennya Ditanya Ingin Punya Bayi Lagi, Fakta Pernah Benci Banget Sama Mantan Ikut Terkuak?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memberi komentar ketika disinggung soal keinginan untuk punya anak lagi. Padahal kini sang selebgram menyandang status janda usai bercerai dari Niko Al Hakim.

WowKeren - Rachel Vennya mendapat pertanyaan menarik dari netizen. Menyandang status janda dari Niko Al Hakim alias Okin, Rachel justru disinggung soal keinginan punya anak lagi. Diketahui saat ini Rachel punya dua anak yang lucu dan menggemaskan yakni Xabiru dan Chava.

"Buna pengen punya bayik lagi gasie? WKWWK," tanya netizen di question box Rachel. Mengejutkan, Rachel ternyata ingin punya anak lagi karena menganggapnya sebagai suatu anugerah. Walau begitu, selebgram ini menegaskan keinginannya itu tidak untuk direalisasikan sekarang.

"Mau haha, aku suka punya anak dan ngurus anak walaupun gak sempurna tapi jadi 'ibu' bener-bener blessing buat aku. Cuma gak sekarang yah mungkin nanti nanti banget yang agak lama lol," balas Rachel di InstaStory pada Jumat (6/5).

Pertanyaan lain tak kalah menarik saat Rachel ditanya pernah benci pada mantan. "Buna pernah benci banget gak sama mantan? Sampe ngeliat dia itu udah muak banget, soalnya aku gitu," kata netizen.

Rachel

InstaStory


Ibu dua anak ini tak memungkiri pernah sangat membenci seseorang. Namun Rachel mengaku tak mau rasa benci itu terus-terusan menggerogoti karena merugikan diri sendiri.

"Pas awal-awal masalah iyaa, tapi lama-lama kalau udah damai sama keadaan, sama diri sendiri lama-lama benci itu ngilang aja, benci jangan dibawa lama-lama karena itu sebenernya nyakitin diri kita sendiri," ungkap Rachel.

"Aku pernah benci sama orang (bukan mantan) klebih dari setahun denger namanya, liat fotonya aja nyesek banget langsung panas gitu kepala dan aku jadi stres sendiri," sambung Rachel.

Hingga kemudian Rachel berdamai dengan diri sendiri sehingga tak lagi membenci orang tersebut. Rachel juga mengingatkan untuk jangan terlalu lama membenci seseorang.

"Pas aku udah bener-bener berdamai sama masa lalu dan gak benci lagi malah jadi lebih tenang aja hidupnya. Jangan membenci orang terlalu berlebih sih karena diri kita yang rugi, dianya mah gak tau," lanjut Rachel. "Tapi wajar aja kalau kita marah/benci sama irang yang nyakitin kita, tapi jangan dipendem lama-lama ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru