Tolak Dipeluk Shandy Istri Juragan 99, Nikita Mirzani Melengos: Gue Gak Pernah Jilat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat pamer video terkait pertemuan dengan Shandy Purnamasari, istri Juragan 99. Menepis tudingan akur demi cuan, Nikita justru menunjukkan kalau ia bukan artis yang doyan menjilat orang.

WowKeren - Nikita Mirzani kerap disindir bersikap manis pada artis atau publik figur karena demi cuan. Namun Nikita menepis anggapan tersebut.

Nikita agaknya selektif soal perlakuannya pada banyak pihak. Meski menerima bayaran, Nikita menegaskan kalau ia bukan sosok yang suka menjilat.

Hal itu terbukti usai Nikita pamer video terkait Shandy Purnamasari. Dalam video lama, istri dari Juragan 99 Gilang Widya Pramana itu berniat memeluk Nikita. Namun, Nikita seolah tak mau berurusan dengan Shandy.

Ibu tiga anak itu malah menolak dipeluk Shandy. Alhasil, ekspresi wajah Shandy berubah usai dirinya ditolak oleh Nikita. Mengetahui hal itu, Nikita sempat pula menyindir Shandy.

"Kalau foto gak bergerak. Video ini bergerak hahahaahha. kalau kalian mau meluk terus gak bersambut apa rasanya netijen.. coba jujur," seru Nikita. "Padahal bayar loh. Tapi Emang dasarnya sifat saya gak pernah menjilat jadi yah gini. Terlihat natural kan."


Instagram

Nikita Pamer Video Tolak Dipeluk Shandy

"Jadi Kalau itu perempuan pajang foto sama temen-temen Artis lain sih wajar. Karena ada Di Dalam 1 acara. Mau nolak juga gak enak. Kan udah pada ngerasain duitnya. Begitu pun dengan saya. Mereka minta foto yah saya ladenin sebagai artis yang profeional. Lalu dipajang Di feed-nya dan memancing para pengikutnya koment. Tau orang SKSD gak? Nah artiin sendiri aja," lanjut Nikita.

Nikita juga kembali memperingatkan akun gosip yang memajang fotonya bersama Juragan 99 dan Shandy. Ia kembali menegaskan tak berteman dengan pasangan Gilang-Shandy dan sekedar bertemu untuk liputan.

"Jangan pada jail deh akun gosip pajang-pajang foto tahun 2019 pake caption yang enggak-enggak," seru Nikita. "Dikasih bukti tuh ada tayangannya pas lagi shooting. Bukan tiba-tiba datang ke launching kliniknya. Tapi mereka lah yang minta diliput di program saya. Cucok kan…. Ngakak."

Sebelumnya, Nikita sempat melontarkan sindiran soal Crazy Rich Halu. Ia membeberkan kalau ia hanya bersikap sopan ketika diajak foto dan bukan bukti pertemanan.

"Netizen pada rajin banget sih, pakai posting foto-foto gue sama crazy rich halu. Jadi gue jelasin ya, itu foto 2019, waktu gue masih di 'Nih Kita Kepo', Dia tuh built in di program 'Nih Kita Kepo' alias bayar. Jadi duitnya masuk ke TV gak ke gue," seru Nikita yang lantas menjelaskan perihal sesi foto bareng. "Masak dia minta foto gue tolak, secara gua kan ertong, udah paham belum. Coba tanya (ke Gilang-Shandy). Benar gak, gua disuruh ngeliput kliniknya, benar gak, dia bayar di program 'Nih Kita Kepo'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru