*/
 
 
MV 'That That' PSY Feat Suga BTS Jadi MV Kpop Tercepat Raih 100 Juta Views di 2022
Instagram
Musik

Video tersebut awalnya dirilis pada 29 April pukul 6 sore KST yang mana artinya lagu ini hanya butuh tujuh hari dan 21 menit untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini video musik untuk lagu kolaborasi baru PSY dan Suga Bangtan Boys telah berhasil melampaui 100 juta penayangan hanya dalam satu minggu. Pada tanggal 6 Mei sekitar pukul 18:21. KST, video musik PSY untuk judul lagu terbarunya “That That”yang diproduksi dan menampilkan Suga melampaui 100 juta penayangan di YouTube.

Video musik "That That" saat ini pun menjadi video musik K-pop tercepat tahun 2022 yang mencapai angka 100 juta. Video tersebut awalnya dirilis pada 29 April pukul 6 sore KST yang mana artinya lagu ini hanya butuh tujuh hari dan 21 menit untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

“That That” juga merupakan video musik kedelapan PSY yang melampaui 100 juta penayangan setelah “Gangnam Style”, “Gentleman”, “Hangover”, “Daddy”, “New Face”, “I LUV IT” dan “Oppa is Just My Style” yakni versi alternatif dari 'Gangnam Style' yang menampilkan HyunA.


"Ini adalah lagu yang bagus seperti, ya. Itu membuat Anda begitu mudah terpikat. Bakat Produser Min tidak bisa dipungkiri. PSY memiliki getaran yang menyenangkan, lagu itu sempurna untuknya dan MV-nya sangat ikonik. Secara keseluruhan kolaborasi mereka adalah permata yang serius. Selamat SUGA dan PSY!" komentar netter. "Kedua penggemar membutuhkan kolaborasi ini. Kekuatan yang dimiliki fandom dan aku tahu kita semua menyukai lagu ini," ujar yang lain. "aku tidak bisa berhenti menari dan bernyanyi untuk lagu ini. Kekuatan mereka Selamat untuk PSY dan Yoongi," pungkas lainnya.

Sementara itu PSY dikenal di dalam negeri untuk video lucu dan pertunjukan panggung, dan internasional untuk hit single "Gangnam Style". Refrein lagu tersebut dimasukkan ke dalam The Yale Book of Quotations sebagai salah satu kutipan paling terkenal tahun 2012. PSY juga diakui oleh media sebagai Raja YouTube dimana pada tanggal 31 Mei 2014, video untuk "Gangnam Style" telah mencapai dua miliar views dan pada Maret 2022, ini adalah video kesebelas yang paling banyak dilihat di YouTube, dengan lebih dari 4 miliar views.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait