Gara-Gara Posting Ini, Kwon Ah Reum Disebut Ngode Punya Hubungan Asmara dengan Doyoung NCT
Instagram
Selebriti

Rumor seputar hubungan asmara keduanya pun telah menjadi pusat perhatian oleh penggemar dan netizen karena salah satu OP menimbulkan kecurigaan bahwa keduanya mungkin berkencan.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari member NCT Doyoung yang dikabarkan berkencan dengan aktris Kwon Ah Reum. Rumor seputar hubungan asmara keduanya pun telah menjadi pusat perhatian oleh penggemar dan netizen karena salah satu OP menimbulkan kecurigaan bahwa keduanya mungkin berkencan.

OP tersebut membuat postingan dengan judul "Apakah aktris ini berkencan dengan Doyoung NCT?" di komunitas online Korea yang populer. Dalam postingan tersebut, netizen memasukkan alasannya mengapa dirinya merasa keduanya berkencan dan menjelaskan, "Aku mengenal aktris ini karena dia syuting drama dengan Doyoung dan aku mengikutinya karena dia sangat gaya aku, tetapi kemudian dia membuat postingan ini hari ini. Fans Doyoung tahu nama panggilannya adalah 'Tto-ing (Ddo-ing),' jadi, aku berharap mungkin? Ini sesuai dengan harapanku..lol."


Dalam postingan tersebut, netizen menyertakan foto yang diambil dari postingan Instagram Kwon Ah Reum dengan keterangan yang mengatakan, "Tto-ing (Ddoing)." Kwon Ah Reum juga menyertakan keterangan acak hanya dengan foto dirinya. Oleh karena itu, netizen bertanya-tanya apakah ini petunjuk halus dari hubungannya dengan Doyoung.

Gara-Gara Posting Ini, Kwon Ah Reum Disebut Ngode Punya Hubungan Asmara dengan Doyoung NCT
Instagram

OP itu melanjutkan menulis, "Aktris itu memainkan peran sebagai gadis yang naksir Doyoung dalam drama mendatang 'To The X Who Don't Love Me' dan chemistry visual mereka sangat bagus jadi aku menantikannya. Mereka juga hanya terpaut satu tahun, dan mereka memiliki aura yang sangat mirip jadi aku pikir mereka terlihat serasi, aku tidak sabar menunggu dramanya, kapan akan tayang."

Netizen lain kemudian bergabung dengan komunitas online untuk membahas masalah ini dan memberikan pendapat mereka. "Benar atau tidak, aku merasa gadis-gadis selalu memamerkan dan mengekspresikan hal-hal ini, meskipun mereka tahu apa yang akan terjadi," komentar netter. "Bukankah ungkapan 'Tto-ing' benar-benar umum? Bagaimana aktris itu bisa tahu nama panggilan Doyoung?" ujar yang lain. "Kenapa dia menggunakan kata 'tto-ing'? aku pikir ini sangat konyol sehingga aku bahkan tidak bisa mengatakan apa-apa. Aku merasa kasihan pada aktris itu karena kebetulan, aktor idola yang berakting dengannya memiliki julukan 'tto-ing'," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait