Beri Kehangatan di Hari Anak, Han Hyo Joo Donasikan 50 Juta Won Bantu Pasien Anak Kurang Mampu
Instagram
Selebriti

Han Hyo Joo sendiri secara konsisten berbagi kehangatannya dengan anak-anak dan pasien dimana di tahun 2018, dia melakukan 'Proyek Dukungan Pakaian Anak-anak' bersama Green Umbrella Children's Foundation.

WowKeren - Baru-baru ini aktris Han Hyo Joo telah membukikan bahwa dirinya tak cuma cantik dari luar tapi juga dari dalam. Bintang serial "Happiness" itu kabarnya memberikan kehangatan pada Hari Anak dan emberikan donasi sebesar 50 juta KRW ke Asan Medical Center di Seoul untuk tahun kedua berturut-turut.

Choi Jae Won, direktur kerjasama eksternal di Asan Medical Center di Seoul, mengatakan pada 6 Mei, "Han Hyo Joo mengirim 50 juta KRW tahun ini, menyusul tahun lalu." Oleh karena itu, Han Hyo Joo telah menghasilkan total 100 juta KRW yang akan digunakan untuk membayar perawatan pasien anak. "Kami akan memastikan untuk memberikan hati yang tulus dari para donatur kepada pasien anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit serius."


Han Hyo Joo sendiri secara konsisten berbagi kehangatannya dengan anak-anak dan pasien. Pada tahun 2018, aktris 35 tahun ini melakukan "Proyek Dukungan Pakaian Anak-anak" bersama Green Umbrella Children's Foundation. Sedangkan tahun lalu, bintang film "The Pirates: The Last Royal Treasure" ini diam-diam menyumbangkan 50 juta KRW ke Asan Medical Center.

Sementara itu Han Hyo Joo menjadi terkenal usai membintangi drama harian KBS "Heaven & Earth" bersama Park Hae Jin di tahun 2007, dan serial petualang bertopeng SBS "Iljimae". Kedua drama ini menarik peringkat pemirsa yang solid secara nasional sepanjang penayangannya dengan peringkat pemirsa yang tinggi dan menjadikan Han Hyo Joo sebagai idola baru.

Sedangkan Han Hyo Joo saat ini sedang disibukan dengan syuting untuk serial asli Disney+ "Moving". Selain itu Han Hyo Joo juga belum lama ini bergabung dengan acara tvN "Unexpected Business 2" dimana dirinya menunjukkan sisi berbeda dari pesonanya saat bekerja di pasar sebagai pekerja paruh waktu bersama Jo In Sung dan Cha Tae Hyun.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts