Tak Gubris DM Hingga Pesan Pribadi Dari Arafah, Marshel Widianto Dendam Cintanya Ditolak?
Instagram
Selebriti

Arafah Rianti protes langsung di depan Marshel Widianto lantaran DM hingga pesan pribadinya tak digubris. Benarkah Marshel Widianto sengaja melakukan itu lantaran cintanya ditolak oleh Arafah?

WowKeren - Kisah percintaan para komika rupanya cukup menarik perhatian publik. Diketahui sebelumnya, Arafah Rianti sempat disebut-sebut miliki hubungan spesial dengan Bintang Emon. Namun ternyata pada akhirnya, Emon justru menjatuhkan hatinya pada wanita lain.

Sedangkan di sisi lain, Marshel Widianto ternyata menaruh hati pada Arafah. Namun sayangnya, Arafah terlihat hanya menganggap Marshel sebagai teman baiknya. Hubungan pertemanan keduanya pun begitu lengket.

Arafah dan Marshel saling lempar perhatian dan berusaha selalu ada ketika butuh. Namun belakangan, Arfah merasa Marshel tak menggubrisnya sama sekali. Bahkan DM hingga pesan pribadinya tak dibalas oleh Marshel.

Hal ini mencuat kala keduanya bertemu di podcast KUY Entertainment. Awalnya Arafah meminta sang adik untuk berpindah tempat lantaran ia enggan duduk dekat Marshel. "Gue males sama dia, chat gua nggak dibalas DM gua nggak dibalas," gerutu Arafah sambil tersenyum lebar.

"Iya yang bikin lu over thinking," sahut Halda, sang adik. "O yang lu bilang ama gua, salah apa sama Marshel?" tanya Kiky Saputri. "Gue nggak tahu masalah apa sama gue sampai nggak dibales DM gua," jelas Arafah lagi.

Marshel yang merasa "terpojokkan" cuma bisa diam sambil berusaha ngeles. Ia lalu membuka ponselnya dan membuktikan ucapan Arafah. Benar saja, pesan pribadi Arafah yang ia sampaikan lewat WhatsApp tak dibalas oleh Marshel.


Padahal di tanggal yang berdekatan, pesan pribadi dari Kiky dibalas oleh Marshel. Kiky yang mengambil ponsel Marshel lalu membacakan pesan pribadi Arafah. "Chat terakhir 30 Januari. Chat lagi tanggal 6 April. "Shel maafin gua ya kemarin gituin lu itu becanda aja dan ternyata lu lagi ada masalah. Kuat ya Shel semoga cepat selesai masalahnya," bongkar Kiky.

"Enggak bukannya nggak bales emang gue kalau lagi ada masalah enggak balas WhatsApp," bela Marshel. Namun Kiky menentang pernyataan itu dengan sebut pesan pribadinya justru dibalas oleh Marshel.

Pada akhirnya, Marshel meminta maaf pada Arafah. "Tapi gua minta maaf ya Fah ya. Gue nggak tahu ada chat lu sumpah numpuk chatnya sumpah. Tapi Arafah nggak salah apa-apa sumpah," tutur Marshel dengan nada merendah.

Arafah memaafkan namun ia kembali pertanyakan DM miliknya yang tak dibalas juga oleh Marshel. "Lu ada masalah apa sama Arafah sih? Lu kalau emang cintanya ditolak ya lu jangan marah sama orangnya," seru Kiky disambut gelak tawa.

Halda juga menambahi bahwa Marshel sempat bertanaya pada dirinya jika nantinya ia bersama Arafah cocok atau justru berkebalikan. Lalu Kiky akhirnya menengai keduanya dan mencoba mencari tahu jawaban atas hubungan Marshel dan Arafah.

Pada intinya, Arafah ragu melanjutkan hubungan dengan Marshel lantaran berbeda keyakinan. Sedangkan Arafah sendiri sudah ingin mencari pasangan yang nantinya akan berakhir pada jenjang serius alias nikah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait