Rossa Bagi-Bagi THR Lebaran Ke Saudara dengan Cara Tak Biasa, Begini Keseruannya
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa membagikan momen saat berkumpul bersama keluarga di Hari lebaran. lantas ia pun memperlihatkan momen keseruannya ketika bagi-bagi THR dengan cara tak biasa berikut ini!

WowKeren - Perayaan hari Raya Idul Fitri disambut dengan suka cita oleh banyak orang. Apalagi di tahun ini pemerintah juga sudah mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman.

Lantas belum lama ini penyanyi Rossa juga tampak ikut menikmati perayaan Lebaran bersama sanak saudara dan keluarga terdekat. Ia pun membagikan momen keseruannya saat bagi-bagi THR yang disebutnya sudah menjadi tradisi di keluarganya.

Rossa pun menceritakan bagaimana momen bagi-bagi THR ini jadi paling dirindukan. Karena selain mengantri, momen ini juga jadi begitu meriah saat sanak saudaranya berebut uang yang diterbangkan Rossa dari atas.

"Classic VS Improvised way. Dr mulai ngantri, flying money sampe pancasila ada lima dasar," kata Rossa, dikutip pada Jumat (6/5). Kendati demikian, cara tersebut membuat berapa pun jumlah uang yang diterima saudaranya tak jadi masalah.


Karena bagi mereka, momen keseruan itu lebih mengena di hati. Apalagi momen berkumpul bersama keluarga besar ini sudah tertunda selama dua tahun karena adanya pandemi COVID-19. "Bukan jumlahnya yg penting, tp serunya," pungkas Rossa.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku ingin ikut merasakan keseruan bagi-bagi THR di keluarga Rossa tersebut.

"Jadi pengen ikutan di bawah mulung duit wkwkwk," tulis seorang netter. "Aku mauuu ikutan rebutan sawerann๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" sahut lainnya. "Aduuh jd pen ikut ngantri ๐Ÿ˜‚" timpal yang lain.

Selain itu, Rossa juga terlihat sempat membagikan momen penuh haru saat keluarganya melakukan sungkeman. Tampak di sana sang Diva duduk bersimpuh ketika menyampaikan maaf ke orang yang lebih tua.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait