Kehidupan Asmara BTS Menurut Hasil Tes MBTI Terbaru, Ada yang Bucin Banget
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Hasil tes MBTI berpengaruh dengan kehidupan asmara seseorang. Berikut ini prediksi kehidupan asmara para member BTS berdasarkan hasil tes terbaru mereka.

WowKeren - Baru-baru ini para member BTS (Bangtan Boys) mengikuti kembali tes Myers–Briggs Type Indicator (MBTI) dan menentukan mana dari 16 kepribadian yang paling cocok untuk mereka. Hasil tes terbaru mereka juga berpengaruh dengan kehidupan asmara.

RM (Rap Monster) adalah seorang ENFP. Dalam hubungan, mereka bisa sangat bersemangat dan bucin banget. Mereka akan mengejar hubungan dengan optimis, dan menghabiskan waktu untuk memikirkan kenapa hubungan mereka di masa lalu tidak berhasil.

Jin dan Jungkook adalah INTP. Pasangan ideal mereka bukan hanya seseorang untuk menghabiskan waktu bersama tetapi seseorang yang setara yang dapat menantang ide-ide mereka. Mereka mungkin tampak pendiam pada awalnya tetapi dapat menunjukkan sisi menyenangkan dan kreatif mereka begitu mereka lengah.


Suga adalah seorang ISTP. Dalam hubungan, mereka mungkin membutuhkan ruang karena mereka mandiri di hati. Tidak ada yang bisa dipaksakan dalam hubungan mereka, tetapi dengan ruang, mereka akan menikmati kenyamanan pasangan hidup yang mantap.

J-Hope adalah seorang INFJ. Mereka mendambakan memiliki koneksi terdalam dalam hubungan mereka dan menganggap serius cinta, seperti yang mereka lakukan dengan semua koneksi dalam hidup mereka. Selain itu, mereka mencari cara untuk tumbuh sebagai individu untuk memperkuat hubungan mereka.

Jimin BTS adalah seorang ESTP. Antusiasme dan ketidakpastian mereka dapat membuat mereka menjadi pasangan kencan yang mendebarkan. Mereka sering kali merupakan individu yang mudah beradaptasi dan ingin tahu, yang membantu menjaga api hubungan mereka tetap hidup.

Terakhir, V adalah seorang INFP. Mereka sering dianggap romantis tanpa harapan dengan pandangan cinta yang idealis. Namun mereka juga tidak akan pernah puas dengan pasangan impian mereka. Ketika jatuh cinta, mereka seringkali bucin, bersemangat, dan setia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait