Berisi Lagu-lagu Hits Lawas, BTS Rilis Tracklist CD1 Album Antologi 'Proof'
Twitter/bts_bighit
Musik

Putaran pertama trek untuk disk 'Proof' mencakup total 18 lagu, termasuk title track baru 'Yet To Come (The Most Beautiful Moment)'. 17 lagu lainnya adalah nomor penting sepanjang karir BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album antologi bertajuk "Proof." Kini, boy grup beranggotakan 7 orang yang debut pada 2013 itu telah mengungkapkan daftar lagu untuk CD1 dari album baru mereka.

Putaran pertama track untuk disk "Proof" mencakup total 18 lagu, termasuk title track baru yang berjudul "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)". 17 lagu lainnya adalah nomor penting sepanjang karir BTS, mulai dari salah satu single mixtape pertama mereka "Born Singer" hingga hit terbaru mereka "Butter".

Dari sekian banyak judul lagu legendaris dari BTS, lagu mana yang menjadi favorit kalian dalam disk ini? Nantikan lebih banyak teaser yang akan datang hingga perilisan album 'Proof' pada 10 Juni mendatang, ya.


Berisi Lagu-lagu Hits Lawas, BTS Rilis Tracklist CD1 Album Antologi \'Proof\'

Foto: Official BigHit Music

Dalam perayaan ulang tahun kesembilan BTS yang akan datang, "Proof" akan terdiri dari tiga CD yang merangkum diskografi bertingkat grup dengan menampilkan berbagai lagu yang "mencerminkan pemikiran dan ide para member di masa lalu, sekarang, dan masa depan BTS".

Selain melihat kembali hits masa lalu BTS, "Proof" juga akan menyertakan tiga lagu baru. Sedangkan pre-order untuk "Proof" telah dimulai pada 5 Mei dan album akan dirilis pada 10 Juni pukul 1 siang KST.

Sementara itu setelah menjual lebih dari 32 juta album di Gaon Music Chart, BTS adalah artis terlaris dalam sejarah Korea Selatan dan memegang album terlaris di Korea Selatan dengan "Map of the Soul: 7". Jin dan kawan-kawan adalah artis Asia dan non-Inggris pertama yang dinobatkan sebagai Artis Rekaman Global Tahun Ini dari Federasi Internasional Industri Fonografi (IFPI) (2020–2021), untuk memetakan Artis Tur Top Billboard tahun 2010-an (menempati nomor 45), dan menjadi headline dan terjual habis Stadion Wembley dan Stadion Rose Bowl (Tur Dunia Love Yourself di 2019).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru