Olla Ramlan Sudah Pisah Rumah Dengan Aufar Hutapea, Begini Fakta Di Balik Rumor Bakal Rujuk
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Sidang cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali digelar hari ini, Senin (9/5). Sebelumnya Olla dan suami sempat pamer kemesraan saat momen Lebaran dikira mau rujuk.

WowKeren - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tampil mesra saat momen Lebaran baru-baru ini. Bahkan gara-gara itu keduanya dikira rujuk saat proses cerai. Namun nyatanya sidang perceraian Olla dan Aufar tetap berlanjut yang digelar hari ini, Senin (9/5).

"Silaturahmi masih dijalankan dengan baik oleh mas Aufar dan mba Olla," kata tim pengacara Olla Ramlan, Bara Tampubolon di Pengadilan Agama Jakarta Selatan seperti dilansir dari Suara.

"Mereka kan ketemu juga secara baik baik. Berpisah juga tidak dengan kegaduhan bisa dengan baik-baik," sambung Bara Tampubolon.

Hanya saja Olla dan Aufar sepakat untuk tidak hadir dalam sidang perceraian kali ini karena ada kesibukan lain. Kuasa hukum hanya menyerahkan bukti berupa dokumen administrasi mengenai persiapan sidang selanjutnya dengan agenda menghadirkan saksi.


Sementara itu terkait kehadiran Olla dan Aufar dalam sidang selanjutnya, pihak kuasa belum dapat memberi jawaban pasti. Terlebih kuasa hukum memang belum mengetahui jadwal mereka secara pasti.

"Agenda hari ini mengajukan permohonan bukti dari penggugat, semua berjalan lancar," ujar Bara. "Jadwal (sidang) 23 Mei, mungkin mendatangkan dua saksi dari kerabat."

Selain itu Olla dan Aufar pun telah tinggal terpisah. Diketahui awalnya mereka masih tinggal bersama di awal perceraian namun kini memutuskan untuk tak lagi seatap. Namun tak diketahui pasti keduanya sudah tak satu rumah lagi.

"Sudah pisah rumah," ungkap Bara Tampubolon. "Sudah lama ya (tinggal tak serumah)."

Walau sedang proses cerai, Olla dan Aufar tetap menjalin hubungan baik. Hal ini terbukti dari kesepakatan mereka dalam mengasuh anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru