Fairuz A. Rafiq 'Skakmat' Drama Galih Ginanjar Ingin Ketemu Anak, Ungkap Penantian Pilu Selama Ini
Instagram
Selebriti

Fairuz A. Rafiq ‘skakmat’ Galih Ginanjar soal pengakuan di depan media ingin bertemu dengan sang putra. Padahal selama ini Galih berikan rasa pilu gara-gara penantian Fairuz sampai begini.

WowKeren - Emosi Fairuz A. Rafiq bak sudah memuncak dengan sikap sang mantan suami, Galih Ginanjar. Selama ini diam, Fairuz akhirnya buka suara menanggapi sikap Galih yang terus muncul di media bak membuat drama dengan ceritanya yang ingin bertemu sang putra yakni King Faaz. Fairuz yang geram kini skakmat sikap mantan suaminya tersebut.

Fairuz dengan tegas meminta Galih tak lagi mengganggu kehidupan King Faaz. Hal ini dikarenakan menurut Fairuz cara yang ditempuh Galih sudah salah dengan banyak membuat drama di depan publik.

“Jangan ganggu dia (King Faaz) dulu. Karena apa yang dia (Galih) lakukan itu udah caranya salah dengan dia muncul di media,” ucap Fairuz A. Rafiq.

Padahal selama ini Fairuz sudah selalu menunggu kedatangan Galih namun faktanya sang mantan suami tak kunjung muncul. “Karena aku nunggu selama ini untuk dia dateng ke rumah tapi itu nggak kejadian,” ungkapnya.

Tak sampai di situ, Fairuz menceritakan bagaimana pilunya selama ini ia selalu menunggu Galih datang hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun langsung kepada putra mereka. Fairuz menegaskan jika ia selalu mementingkan kebahagiaan Faaz bahkan jika hal itu berarti pertemuan sang putra dengan Galih yang sudah pernah menyakitinya.


Fairuz A. Rafiq ‘Skakmat’ Drama Galih Ginanjar Ingin Ketemu Anak, Ungkap Penantian Pilu Selama Ini

Instagram/@lambegossip

“Bahkan aku berharap dari Faaz kecil sampai usianya di 10 tahun kemarin, Faaz bisa dapat ucapan selamat ulang tahun dari bapaknya sendiri gitu loh,” curhat Fairuz pilu. “Aku kalau ditanya apapun yang penting Faaz bahagia, kalau Faaz bahagia bertemu dengan bapaknya kenapa nggak. Nggak papa (walaupun tidak sesuai dengan apa yang dimau), yang penting Faaz bahagia,” tandasnya.

Hanya saja perasaan itu kini telah berubah imbas dari sikap Galih Ginanjar sendiri yang terus koar-koar di depan media. Tentu saja cara Galih Ginanjar ini begitu mengusik ketenangan hidupnya dengan King Faaz.

“Tapi kalau sekarang malah aku tuh kayak, karena terlalu sering muncul di media dengan permasalahan yang sama malah ada omongan-omongan yang nggak sesuai gitu kan. Aku cuma pengen please jangan ganggu dia (King Faaz). Kasihlah dia hidup tenang sebentar aja,” ungkap Fairuz menahan tangis.

Fairuz mengatakan jika selama ini dirinya tak pernah menuntut apapun dan selalu membuka pintu jika Galih ingin datang bertemu sang putra, bukan malah wara-wiri di media. “Kenapa selalu muncul dengan hal yang sama. Sedangkan aku berkali-kali bilang datang aja,” tegas Fairuz A. Rafiq.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait