Larissa Chou Bagikan Momen Haru Saat Antarkan Yusuf ke Rumah Sakit, Kenapa?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou baru-baru ini membagikan momen haru saat ia harus bersusah payah menembus kemacetan demi mengantarkan Yusuf ke rumah sakit karena alasan berikut ini!

WowKeren - Larissa Chou telah resmi bercerai dengan Muhammad Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Kini Larissa pun menjadi single parent dalam mengasuh putranya, Yusuf mengigat ia mengaku bahwa sang mantan suami mulai jarang menjenguk putranya.

Lantas belum lama ini Larissa membagikan postingan haru saat ia berjuang seorang diri menembus kemacetan. Hal itu terpaksa dilakukan olehnya karena ia harus segera mengantarkan putranya ke rumah sakit.

Diketahui Yusuf memiliki masalah pada paru-parunya sehingga harus rutin minum obat. Dalam video unggahannya, Larissa terlihat membuka stroller dan menggendong Yusuf yang tertidur di kursi belakang mobil.

Mengiringi unggahannya, selebgram berusia 25 tahun ini mengaku tak biasa mengandalkan siapa pun selain dirinya sendiri dalam mengurus Yusuf. "Salah satu kegiatan aku disaat para staff di rumah mudik..dan hanya diri sendiri lah yang bisa diandalkan šŸ¤dan hanya mau mengandalkan diri sendiri juga," tulis Larissa mengawali ulasan pada unggahannya.


Tak dapat dipungkiri, Larissa pun kerap merasa kelelahan hingga menangis saat ia berjuang seorang diri dalam merawat Yusuf. Namun alih-alih meratapinya, Larissa memilih untuk mengambil hikmah di balik itu semua.

"Cape? iyaā€¦nangis? iyaā€¦tapi dari sini makin berterima kasih ke diri sendiri..šŸ¤kalian juga jangan lupa berterima kasih sama diri sendiri ya! šŸ¤" jelasnya. "Ini waktu ke rs karena obat yusuf habis," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen terharu melihatnya dan menyebut Larissa sebagai wanita yang inspiratif.

"Yusuf, you have a great mom! Inspired womanā¤ļø" tulis seorang netter. "Semangat wanita kuat mandiri sabar n cantik...kamu hebatšŸ˜" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru