Biasa Ceria, Kiky Saputri Mendadak Curhat Sedih Karena Dimanfaatkan Keluarga
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri biasa terlihat ceria dalam berbagai kesempatan. Namun baru-baru ini ia mendadak menuliskan curhatan sedih karena ia merasa selalu dimanfaatkan keluarganya.

WowKeren - Komika Kiky Saputri yang dikenal selalu ceria dan mengundang gelak tawa dalam berbagai kesempatan mendadak menuliskan curhatan pilu. Lewat akun Twitternya, pemain "Lapor Pak!" itu tiba-tiba saja menuliskan pandangan soal keluarganya.

Dalam cuitannya, Kiky mengungkapkan keinginan dirinya untuk memiliki keluarga yang saling peduli satu sama lain. “Ya Allah, pengen banget punya keluarga yang saling peduli kayak orang-orang,” tulis Kiky di Twitter, Minggu (8/5).

Lebih lanjut, Kiky kemudian mengaku lelah karena selama ini ia merasa berjuang sendirian. Sang komika juga tampak keewa karena orang lain peduli dengannya tak lebih karena hanya membutuhkan uang dari Kiky.

"Capek banget berjuang sendirian. Capek banget cuma dibutuhin uangnya doang,” pungkas Kiky. Tak ayal, cuitan berisi curhatan singkat Kiky tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet.



Biasa Ceria, Kiky Saputri Mendadak Curhat Sedih Karena Dimanfaatkan Keluarga

Twitter

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memberikan dukungan semangat pada komika berusia 28 tahun ini. Beberapa dari netizen juga mengatakan bahwa Kiky pasti mampu melewati masalahnya.

"Semangat yo bisa yo , kdang keadaan sperti membuat kita lelah , tp kalau ga berjuang sama sekali malah hidup makin kacau," tulis seorang netter. "Alhamdulillah dikasih kekuatan bisa jadi "superhero" keluarga. Bukan benalu. Hahahaha..Capek itu wajar. Tapi jangan keterusan yak!" sahut lainnya.

Di sisi lain, cuitan tesrebut juga membuat netizen khawatir pada Kiky. "Astaga dalem amat ini tweet. Padahal kl di acara tv g demen bgt krn jokes nya keren2. Semoga ga berakhir buruk mbak," imbuh lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts