Marissya Icha Ungkap Fuji Sempat 'Dijebak' Sosok MZ Pakai Cincin Berlian Palsu, Medina Zein?
Instagram
Selebriti

Fuji disebut pernah 'dijebak' oleh sosok MZ dengan cara diberi hadiah cincin berlian yang ternyata palsu dan diminta untuk menurut, begini kata Marissya Icha

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Marissya Icha belum lama ini. Pasalnya di channel YouTube Uya Kuya, Marissya Icha membeberkan hal tak terduga terkait Fujianti Utami dan sosok berinisial MZ.

Muncul dugaan jika sosok berinisial MZ tersebut adalah Medina Zein. Pasalnya dalam pengakuannya, Marissya Icha menyebut jika sosok MZ tersebut sempat memberikan hadiah cincin berlian untuk Fuji. Namun rupanya usai diberi cincin, Fuji diminta untuk menurut oleh sosok MZ tersebut.

“Jadi kasih cincin buat Fuji, cincinnya itu palsu, bilangnya gift. Tapi Fuji itu langsung dikenain mentalnya dibilang, ‘Eh aku udah kasih cincin ya, segala macam’. Jadi Fuji dikasih berlian tapi harus nurut gitu loh. Jadi Fuji harus ikut kerja sama dengan dia,” ujar Marissya Icha.

Mengetahui Fuji mendapatkan perlakuan tersebut, Marissya Icha rupanya langsung mengecek cincin pemberian dari sosok MZ itu. Namun setelah dicek, cincin tersebut rupanya benar-benar palsu.

“Nah pas habis aku cek, nggak bunyi kan. Orang kayak gini aku pentokin kayak, ‘Aduh lu nggak usah bohong terus deh’ di story,” beber Marissya Icha.


“Pas habis itu besokannya dia langsung ke toko emas. Seakan-akan cincin itu beli di toko emas itu, toko emas yang namanya Elco. Terus dia datang, ‘Ya mas ya, kemarin saya beli cincinnya di sini kan ya’. Tapi cincin dia, bukan cincin yang dikasih ke Fuji. Ya aku datangi lagi Elko-nya. Terus, ‘Mas ini cincinnya beli di Elco bukan?’. ‘Oh bukan, kalau beli di Elco itu dalemnya ada tulisan Elco-nya,” sambung Marissya Icha.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter meyakini jika sosok MZ yang disebut Marissya Icha adalah Medina Zein. Netter pun ramai menyindir Medina Zein karena dianggap telah menjebak Fuji.

Tak cuma itu, Medina Zein juga disindir halu dan manipulatif oleh netter. Pasalnya Medina Zein seolah melakukan banyak kebohongan pada orang terdekatnya.

MZ oh MZ sadar dong hahahha jangan banyak haluuuuuu,” tulis akun @yu*****k2. “MZ banyaakk bngt korbannya loch,” komen akun @na****38.

Berarti berlian yg diberikan MZ ke Puput & mayang waktu itu palsu donk,” seloroh akun @na*****re. “Ka Icha ada orang yang tulus sama keluarga haji Faisal daripada yang lain cuma PANSOS doang ngga ada bukti nyatanya,” timpal akun @ma*****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait