Masa Kontrak TWICE Mulai Disorot, Ada Yang Diprediksi Keluar
Facebook/JYPETWICE
Selebriti

Salah satu grup yang masa kontraknya dikabarkan berakhir tahun ini adalah TWICE. Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu debut pada 2015 dan ini adalah tahun ketujuh mereka.

WowKeren - Tahun 2022 ini, masa kontrak beberapa grup K-Pop telah berakhir. Ada idol yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi awal mereka namun tidak sedikit yang memutuskan hengkang.

Salah satu grup yang masa kontraknya dikabarkan berakhir tahun ini adalah TWICE. Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu debut pada 2015 dan tahun ini merupakan tahun ketujuh bagi mereka di agensi JYP Entertainment.

Netizen belum lama ini mulai menyoroti masa kontrak TWICE. Dalam sebuah artikel di forum online, netizen memprediksi bahwa kemungkinan beberapa member tidak akan memperbarui kontrak seperti Jeongyeon dan Chaeyoung.

"Jika aku bagian dari TWICE, aku merasa seperti tidak ingin memperbarui (kontrak). Aku sudah menghasilkan cukup uang untuk menikmati sisa hidupku dan jika melanjutkan sebagai idol, aku harus bekerja keras siang dan malam, merelakan tubuhku, mendapatkan kebencian dari netizen dan itu juga akan sulit untuk dibenci. Aku merasa jika mereka memperbarui, cinta mereka untuk penggemar mereka benar-benar meluap bukan?" tulis seorang netizen.


"Sejujurnya, akan mengesankan jika 9 dari mereka memiliki pendapat yang sama. Pasti ada orang yang ingin terjun ke dunia akting, ada yang ingin bersolo karier dan ada juga yang hanya ingin tinggal di kampung halaman saja," sahut yang lain.

"Jika ada anggota yang tidak memperbarui, aku merasa itu adalah Jeongyeon dan Chaeyoung," tambah netizen lain. "Di atas segalanya, aku ingin melihat Insta pribadi Nayeon. Kenapa dia tidak membuatnya?" pungkas netizen lainnya.

TWICE sendiri saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "TWICE 4TH WORLD TOUR 'Ⅲ' ENCORE". Girl grup yang juga digawangi oleh Tzuyu cs itu akan mengadakan konser di LA's Banc of California Stadium pada 14 Mei mendatang.

TWICE awalnya dijadwalkan hanya menggelar konser untuk satu malam. Tetapi setelah tiket terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam, mereka menambahkan tanggal kedua, yang segera terjual habis juga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait