Agensi Tekan Member MONSTA X dengan Rilis Berita Soal Perpanjangan Kontrak?
Instagram/official_monsta_x
Selebriti

Banyak penggemar dan netizen berkumpul di komunitas online. Mereka berkomentar bahwa tampaknya agensi menekan member lain untuk memperbarui dengan merilis berita seperti ini.

WowKeren - Pada Senin (9/5), ada banyak artikel yang mengungkapkan bahwa tiga member MONSTA X yaitu Shownu, Kihyun, dan Hyungwon memperbarui kontrak mereka dengan Starship Entertainment, tapi member lainnya masih dalam diskusi. Menurut fans, agensi sengaja memberikan bocoran tentang ini.

Pada hari ini, agensi mengumumkan bahwa member MONSTA X Shownu, Kihyun, dan Hyungwon telah memperbarui kontrak mereka, sementara Lee Minhyuk, Jooheon, dan I.M masih "membahas secara mendalam sehingga [keputusan mereka] dapat menjadi arah terbaik untuk keduanya. kelompok dan anggotanya."

Segera setelah berita tersebut dirilis, banyak penggemar dan netizen berkumpul di komunitas online untuk mengungkapkan pendapat mereka tentang masalah ini. Mereka berkomentar bahwa tampaknya agensi menekan member lain untuk memperbarui dengan merilis berita seperti ini.


Dengan terungkapnya siapa saja member yang belum memperbarui kontrak, member tersebut diharapkan akan "merasa bersalah kepada penggemar" jika tak ikut memperpanjang kontrak. Inilah yang dipermasalahkan penggemar dan netizen dari langkah yang diambil Starship Entertainment.

"Mereka bahkan belum menyelesaikan diskusi apapun tapi sepertinya agensi mencoba menekan mereka dengan ini," komentar netizen. "Maksudku, aku akan menghormati keputusan yang mereka buat tapi sepertinya agensi mencoba menekan para member untuk memperbarui kontrak," kata netizen lainnya. "Aku pikir artikel ini hanya memberi tahu orang-orang sehingga para penggemar dapat mempersiapkan diri tidak peduli apa yang terjadi," ujar yang lain.

"Aku ingin tahu apakah artikel ini dirilis atas permintaan agensi atau hanya reporter yang merilisnya," kata netizen. "Masih ada tur yang tersisa jadi, jadwal yang tersisa akan mungkin bahkan jika member lain tidak memperbarui," komentar yang lain. "Aku berharap MONSTA X tetap bersama," ujar netizen. "Masih ada grup yang berpromosi bersama meskipun membernya berasal dari agensi yang berbeda," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait