STAYC Cover Lagu 'DDU-DU DDU-DU' BLACKPINK Tanpa Ubah Slogan, Tuai Komentar Begini
Instagram/stayc_official
Selebriti

Baru-baru ini, di acara musik KCON 2022 di Seoul, STAYC membawakan cover lagu hit BLACKPINK "DDU-DU DDU-DU". Performance cover grup dari lagu hit ini menarik perhatian banyak penggemar.

WowKeren - Tak mudah untuk membawakan lagu-lagu BLACKPINK (Black Pink) karena selain dituntut kemampuan menyanyi, menari, dan rap yang mumpuni juga perlu ada stage presense seperti yang dimiliki BLACKPINK. Namun, performance "DDU-DU DDU-DU" dari STAYC dikatakan sebagai versi cover terbaik hingga saat ini.

Baru-baru ini, di acara musik KCON 2022 di Seoul, STAYC membawakan cover lagu hit BLACKPINK "DDU-DU DDU-DU". Performance cover grup dari lagu hit ini menarik perhatian banyak penggemar, menerima pujian dari netizen.

Sebelumnya, STAYC sering dikatakan sebagai "grup visual" karena kemampuan menyanyi para membernya dinilai tidak terlalu bagus. Namun, dengan cover ini, STAYC menunjukkan kemampuannya menyanyi secara live dengan sangat baik.

Musik BLACKPINK sering dikomentari sulit untuk di-cover. Namun STAYC tidak kewalahan dengan lagu hit ini dan para membernya tetap menampilkan performance yang percaya diri. Kemampuan vokal grup juga dianggap meningkat secara nyata.


Secara khusus, keenam member STAYC menunjukkan rasa hormat kepada senior mereka dengan tidak mengubah slogan BLACKPINK di lagu aslinya. Berkat itu, mereka juga mendapat banyak pujian dari publik. Penampilan ini juga dipuji sebagai cover terbaik yang pernah dilihat penggemar.

Selain banyak pujian, ada juga saran yang bagian rapnya kurang bagus. Namun, dapat dimengerti bagi STAYC bahwa rap bukanlah yang terkuat, dan lirik dari Jennie dan Lisa dalam versi aslinya sendiri sangat bagus.

"Cover terbaik yang pernah aku lihat. Sulit untuk mengcover lagu-lagu YG, tetapi grup ini melakukannya dengan sangat baik!" seru netizen. "Ini adalah versi terbaik hingga saat ini. Itu tidak sempurna tapi mereka menghormati BLACKPINK dan tidak mengubah slogan," puji netizen lainnya. "Rapnya tidak dilakukan dengan baik, tapi ini adalah girl grup terbaik yang membuat cover lagu ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru