Hengkang Grup, 8 Momen Manis Jiho Bersama Oh My Girl Tak Terlupakan
Instagram/wm_ohmygirl
Selebriti

Jiho dikonfirmasi hengkang dari agensi WM Entertainment dan OH MY GIRL. Kini girl grup yang memulai debut sejak tahun 2015 itu akan berpromosi dengan enam member. 7 Thaun bersama, intip momen manis Jiho dan OH MY GIRL!

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari OH MY GIRL. Pasalnya, Jiho yang merupakan salah satu membernya dikonfirmasi hengkang dari agensi sekaligus grup. Kabar ini disampaikan langsung oleh WM Entertainment sekaligus mengumumkan bahwa member OH MY GIRL yang tersisinya memperpanjang kontrak.

OH MY GIRL kedepanya akan menjalani promosi sebagai grup dengan enam member, yakni YooA, Arin, Yubin, Mimi, Seunghe dan Hyojung. Kabar ini membuat publik geger, terutama OH MY GIRL telah mengalami pasang surut meniti karier 7 tahun bersama. Usai hengkang, Jiho kabarnya akan memulai karier di tempat lain.

Debut sejak tahun 2015, OH MY GIRL menjadi salah satu girl grup yang menuai banyak prestasi. Para member juga memiliki persahabatan yang erat. Kini Jiho memutuskan untuk hengkang, tak bisa dipungkiri OH MY GIRL merasa kehilangan. 7 Tahun bersama, intip yuk deretan potret mereka yang kompak dan manis.

(wk/rosi)

1. debut pada 21 April 2015


debut pada 21 April 2015
Instagram/wm_ohmygirl

OH MY GIRL memulai debut resminya pada 21 April 2015. Awal debut, gir grup ini terdiri dari 8 member. JinE yang merupakan sub vokalis memutuskan untuk mundur karena masalah kesehatan. JinE didiagnosis menderita anoreksia dan keluar dari grup tahun 2016. OH MY GIRL kemudian terus berpromosi sebagai 7 orang member.

2. berjuang di awal karier


 berjuang di awal karier
Instagram/wm_ohmygirl

Sebelum setenar saat ini, OH MY GIRL menjalani pasang surut meniti karier sebagai idol K-pop. Mereka debut pertama dengan single bertajuk "Cupid" yang memilih konsep ceria dan imut. Namun kala itu OH MY GIRL belum banyak mendapat perhatian, di sisi lain mereka juga berasal dari agensi kecil.

3. 'Secret Garden' yang mulai melambungkan namanya


'Secret Garden' yang mulai melambungkan namanya
Instagram/wm_ohmygirl

Lagu "Secret Garden" menjadi titik balik OH MY GIRL dalam perjalanan kariernya. Dirilis tahun 2018 lalu, lagu tersebut melambungkan nama Jiho cs serta membawa mereka berada di puncak popularitas. "Secret Garden" bahkan menjadi salah satu lagu yang konsisten berada di tangga lagu populer Korea Selatan. OH MY GIRL pun mendapat banyak perhatian dari publik.

4. berjuang di panggung 'Queendom'


berjuang di panggung 'Queendom'
Instagram/wm_ohmygirl

OH MY GIRL makin dikenal usai mengikuti "Queendom" season 1 paa tahun 2019 lalu. Usai meledak dengan single "Secret Garden" mereka muncul di "Queendom" yang semakin membuat publik makin mengenal luas OH MY GIRL. Mereka tampil dengan percaya diri di panggung dan sukses menuai sorakan dukungan dari penonton.

5. Konser luar negeri hingga beragam penghargaan


Konser luar negeri hingga beragam penghargaan
Instagram/wm_ohmygirl

Sukses dan berada di puncak karier, OH MY GIRL berhasil menggelar konser di beberapa negara seperti Jepang dan Amerika. Kemudian mereka comeback dengan lagu betajuk "Nonstop" dan berhasil meledak sehingga meraih delapan penghargaan acara musik. OH MY GIRL terus menorehkan tinta emas dan menjadi girl grup yang diperhitungkan.

6. tiap member yang cheerful


tiap member yang <i>cheerful</i>
Instagram/wm_ohmygirl

OH MY GIRL selalu sukses menghibur penggemar dengan tingkah mereka yang kocak terutama saat selfie. Anti jaim, para member tak melulu berpose mut namun juga beragam gaya. Pada momen di atas, OH MY GIRL begitu kompak usai perform single "Nonstop".

7. momen manis rayakan halloween


momen manis rayakan halloween
Instagram/wm_ohmygirl

Salah satu hal yang menarik dari OH MY GIRL adalah persahabatan mereka yang manis. Kali ini mereka terlihat ceria merayakan Halloween dengan kostum yang beragam mulai dari "Harry Potter" hingga drama saeguk.

8. Kenangan rayakan natal


Kenangan rayakan natal
Instagram/wm_ohmygirl

Throwback pada perayaan Natal sebelumnya, para member membuat sebuah video singkat menyapa penggemar serta mengucapkan selamat. Mereka semua memakai filter hidung merah dengan tanduk rusa yang tampak imut.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait