Sempat Diisukan Kencan, Honey J 'Street Woman Fighter' Masuk Agensi Milik Jay Park
Instagram/__honey.j__
Selebriti

Honey J yang merupakan koreografer serta dancer yang pernah menjadi tim di acara 'Street Woman Fighter' Mnet baru-baru ini dilaporkan menjadi bagian dari artis yang bernaung di agensi baru Jay Park.

WowKeren - Dilaporkan bahwa jebolan penari "Street Woman Fighter" Mnet Honey J kini telah bergabung dengan agensi yang didirikan oleh Jay Park. Bergabungnya Honey J ke dalam agensi Jay Park memperkuat dugaan jika keduanya memang merupakan teman bisnis semata.

Koreografer dan penari populer satu ini secara resmi telah direkrut oleh agensi Jay Park MORE VISION pada 9 Mei. Ia merilis film visual online untuk mengumumkan berita jika dirinya bergabung dengan perusahaan tersebut.

Video dimulai dengan suara misterius dan berlanjut dengan ketukan berani, menampilkan transisi dan penyutradaraan layar yang cepat sehingga membuatnya terasa seperti film. MORE VISION sendiri juga tergolong baru didirikan selang beberapa bulan Jay Park memutuskan berhenti menjadi CEO dari agensi H1GHR Music dan AOMG.

Tentunya bergabungnya Honey J di agensi yang didirikan oleh Jay Park menjadi buah bibir. Pasalnya, sebelumnya muncul rumor bahwa Honey J dan Jay Park tengah berkencan.


Rumor miring ini kemudian dibantah oleh pihak Honey J jika keduanya hanya sebatas rekan bisnis. Bahkan, ketika memberikan klarifikasinya Honey J terkesan santai karena keduanya tidak pernah berpikir jauh untuk berkencan karena masing-masing punya tipe ideal yang jauh berbeda.

Kala itu, ketika mengklarifikasi hubungannya dengan Jay Park sang koreografer andal ini juga menceritakan bagaimana berkenalan dengan sang rapper. Pertemanan mereka berdua ternyata berawal dari ketertarikan dunia menari sehingga sama-sama punya teman B-boy yang merupakan penari dengan aliran spesifik dalam street dance.

Kini, Honey J yang bergabung di agensi Jay Park diharapkan memiliki sinergi positif sehingga bisa menuju puncak kesuksesan lebih tinggi lagi. Mengingat Honey J merupakan dancer yang digandrungi banyak penggemar karena penampilannya, ia akan semakin meraup popularitas dengan manajemen yang tepat.

Sementara itu, tim Honey J, HolyBang yang berada di "Street Woman Fighter" didapuk merupakan pemenang terakhir dari acara survival Mnet tahun 2021 lalu. Sejak saat itu, HolyBang menerima banyak cinta dan perhatian dari penggemar di seluruh dunia. Harapan meningkat untuk melihat apa yang akan ditampilkan Honey J di masa depan sebagai penari dan entertainer dari agensi MORE VISION.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru