Jessica Iskandar Aman dari Baby Blues, Vincent Verhaag Justru Takut Lakukan Ini Pada Bayinya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sangat bahagia menyambut anggota baru di keluarga mereka. Pun begini excited-nya Vincent saat jagoan kecilnya kini sudah lahir ke dunia.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah menikmati momen kembali merawat seorang bayi. Diketahui, artis yang akrab disapa Jedar itu baru saja melahirkan putra keduanya pada Sabtu (7/5) lalu. Jedar melahirkan putranya lewat persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jedar mengaku sangat beruntung dan diberkati saat melahirkan anak keduanya ini. Pasalnya, ia tak mengalami baby blues seperti yang sempat menyerrangnya saat melahirkan anak pertama, El barack Alexander.

"(Mengalami) baby blues dulu itu karena keadaan, kalau sekarang di hari ketiga, aman-aman aja. Baby blues itu aku yang bisa emosional, nangis tanpa sebab," ungkap Jessica Iskandar saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

Sebagai suami, Vincent Verhaag menjamin bahwa sang istri tidak akan merasakan baby blues pasca melahirkan untuk kali ini. "Itu nggak bakal terjadi," tegas Vincent Verhaag.


Presenter berdarah Belanda ini mengaku selalu men-support dan akan selalu berada di sisi istri tercinta untuk membantu merawat sang buah hati. Ia juga tidak keberatan jika harus begadang membantu Jedar untuk bergantian merawat sang bayi. Terlebih Vincent sangat menyukai anak-anak.

"Pokoknya kalau sudah ada panggilan 'Vin!' itu yaudah, hadir," terang Vincent lagi. "Ikut begadang, aku kan sama anak itu suka banget."

Menariknya, Vincent Verhaag justru masih cukup takut jika diminta untuk menggendong putranya yang masih bayi. Bukan tanpa alasan, Vincent khawatir akan menyakiti jagoan kecilnya saat menggendong nanti.

"Tapi kalau sama bayinya ang baru lahir, lehernya belum kuat, aku jujur aja, masih takut buat angkat. Karena ya ngeri aja, takut salah. Jadi dari dulu suka takut untuk angkat bayi yang lehernya lemas. Tapi kalau bayi yang sudah kuat, suka," pungkasnya.

Untuk wajah serta nama sang bayi, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag belum ingin membocorkannya ke publik. Entah mereka belum menentukan nama yang cocok untuk sang bayi atau ada alasan lain. Sementara untuk wajah bayinya yang belum dipublish, pasangan ini tak membeberkan alasannya. Mungkin saja Jedar dan Vincent ingin memberi kejutan untuk para penggemar mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait