Kim Ji Won Curhat Gemetar Saat Tulis Diari di 'My Liberation Notes'
jtbc
TV

Dalam video yang diunggah channel YouTube JTBC Drama belum lama ini, Kim Ji Won membeberkan perjuangannya dalam membintangi proyek 'My Liberation Notes'.

WowKeren - Kim Ji Won kini masih sibuk membintangi drama "My Liberation Notes". Aktris kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Yeom Mi Jung, salah satu dari tiga bersaudara yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka.

Dalam "My Liberation Notes", Yeom Mi Jung adalah anak bungsu dari tiga bersaudara yang tertutup dan pemalu. Namundia memutuskan untuk membuat perubahan demi membebaskan dirinya dari kehidupan suram dan monokrom.

Pada video yang diunggah channel JTBC Drama belum lama ini, Kim Ji Won membeberkan perjuangannya dalam membintangi "My Liberation Notes". Sang aktris cantik diminta untuk menulis diari yang membuatnya sampai gemetar.

"Itu tulisan tanganku. Aku disuruh menulis sendiri. Aku banyak berlatih menulis selama 2 jam. Ketika benar-benar harus menulis, aku tidak bisa menulisnya karena tanganku gemetar," curhat Kim Ji Won.


Kim Ji Won Curhat Gemetar Saat Tulis Diari di \'My Liberation Notes\'

Source: JTBC

Kim Ji Won mengaku menulis diari "My Liberation Notes" merupakan sedikit beban baginya. "Itu sedikit beban," imbuh Kim Ji Won. Ia juga mengomentari adegan di mana karakter Yeom Mi Jung memandangi Mr. Gu (Son Suk Ku).

"Aku sangat menyukai adegan ini juga! Kamu terlihat benar-benar malu-malu di sini, kamu tahu? Berwajah malu-malu. Adegan ini, ini, ini! Apa yang salah dengannya?" ungkap Kim Ji Won yang membuat pemain lain tertawa.

Dalam "My Liberation Notes", Yeom Mi Jung dan Mr. Gu sedang terlibat percintaan yang cukup unik. Mereka memulai hubungan "saling memuja" agar bisa merasakan kebahagiaan yang selama ini belum pernah dirasakan masing-masing.

Sementara itu, "My Liberation Notes" kini masih menyisakan 6 episode lagi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru