MV 'Fearless' LE SSERAFIM Sukses Raih 50 Juta Views Usai Seminggu Dirilis
Instagram
Musik

Setelah dirilis pada 3 Mei KST, video musik 'Fearless' LE SSERAFIM naik sebagai video musik trending nomor 1 di YouTube dan juga peringkat sebagai video YouTube terpopuler nomor 1 di Korea dan Jepang.

WowKeren - Prestasi lainnya sukses diperoleh girlband rookie LE SSERAFIM untuk video musik "Fearless". Pasalnya video musik untuk debut girlband besutan Source Music dan HYBE itu telah melampaui 50 juta penayangan di YouTube, hanya satu minggu setelah dirilis awal bulan ini pada 2 Mei kemarin.

Segera setelah dirilis pada 3 Mei KST, video musik "Fearless" LE SSERAFIM naik sebagai video musik trending nomor 1 di YouTube dan juga peringkat sebagai video YouTube terpopuler nomor 1 di Korea dan Jepang. Lagu debut LE SSERAFIM "Fearless" adalah lagu pop alternatif berbasis punk yang menggabungkan suara bass yang berani dan ritme yang asyik. Vokal LE SSERAFIM yang stabil dan koreografi yang unik menunjukkan semangat kuat para anggota untuk menjadi yang terbaik.


"Selamat untuk para gadis dan lagunya naik di tangga lagu dan melakukan cukup baik untuk grup rookie berharap yang terbaik dengan mereka," komentar netter. "Girl grup paling serba bisa. Sudah melihat mereka menjadi besar. Rekrutmen Hybe," ujar yang lain. "Ini salah satu lagu yang semakin kalian dengarkan, semakin kalian mulai menyukainya," pungkas lainnya.

MV \'Fearless\' LE SSERAFIM Sukses Raih 50 Juta Views Usai Seminggu Dirilis
Instagram

Sementtara itu sebelumnya LE SSERAFIM berhasil mencetak prestasi mengesankan lainnya dalam penjualan albumnya. Menurut update chart terbaru Hanteo, mini album debut girl group baru HYBE, LE SSERAFIM, "FEARLESS", secara resmi telah terjual lebih dari 300.000 kopi, hanya pada hari keenam perilisannya.

Tidak ada girl group lain yang mencapai prestasi ini di masa lalu, yang berarti LE SSERAFIM adalah girl group K-Pop pertama yang menjual lebih dari 300.000 kopi pada minggu pertama dengan album debut. "FEARLESS" kini memegang rekor album debut girl group K-Pop dengan penjualan album minggu pertama terbanyak, sedangkan rekor sebelumnya dipegang oleh "Savage" aespa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait