OTW Cerai, Olla Ramlan Beri Respon Tak Terduga Ditanya Kemungkinan Nikah Lagi dan Pacari Brondong
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Aktris Olla Ramlan disinggung seputar pernikahan dalam proses cerainya dengan Aufar Hutapea. Ia juga ditanya jika Aufar Hutapea nantinya menikah lagi duluan.

WowKeren - Olla Ramlan masih dalam proses perceraian dengan Aufar Hutapea. Walau begitu, Olla bereaksi ketika disinggung ingin menikah lagi dan punya pacar brondong. Pertanyaan itu dilontarkan Feni Rose ketika Olla datang ke acara "Rumpi" yang dipandunya.

Namun Olla tak memberi jawaban secara gamblang. Ia hanya mengatakan jodoh hanya Tuhan yang tahu.

"Ya namanya jodoh atau cinta kan katanya nggak pernah salah. Jadi ya nggak tahu," ujar Olla Ramlan seperti dilansir dari DetikHOT.

Sementara itu Olla sendiri belum ada bayangan ingin menikah lagi. Kakak Cynthia Ramlan ini mengaku hanya ingin fokus untuk menyelesaikan perkara rumah tangganya dengan Aufar Hutapea terlebih dulu.


"Aduh belum ya, diselesaikan saja dulu dengan baik, fokus. Karena gini siapapun nanti pilihan aku atau pilihan Aufar pastinya pada saat masuk keluarga kita pastinya selain mencintai kita, mencintai anak-anak, keluarga, jadi banyak banget prosesnya," jelas Olla. "Dan aku rasa harus orang yang baik dan memang jodoh buat kita."

Olla kembali bereaksi ketika disinggung soal pernikahan. Model cantik 42 tahun ini mengaku tak masalah jika Aufar nantinya yang terlebih dulu menikah lagi.

"InsyaAllah nggak apa-apa," uja Olla. "Ya siap-siap saja."

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah pisah rumah sejak lama. Diketahui awalnya mereka masih tinggal bersama di awal perceraian namun kini memutuskan untuk tak lagi seatap. Namun tak diketahui pasti keduanya sudah tak satu rumah lagi.

"Sudah pisah rumah. Sudah lama ya (tinggal tak serumah)," ungkap Bara Tampubolon selaku kuasa hukum Olla Ramlan. Meski sedang proses cerai, Olla dan Aufar tetap menjalin hubungan baik. Hal ini terbukti dari kesepakatan mereka dalam mengasuh anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait