Suasana Lebaran Belum Usai, H. Faisal Justru Tegaskan Tutup Pintu Silaturahmi Untuk Ayah Vanessa
Instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

H. Faisal mengaku secara blak-blakan dirinya menutup pintu silaturahmi untuk Doddy Sudrajat. Namun ia tak akan menghalangi ayah Vanessa Angel tersebut untuk bertemu dengan sang cucu, Gala Sky.

WowKeren - Kasak-kusuk keluarga pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah rupanya belum juga menemukan titik terang. Meski hak asuh putra semata wayang Vanessa, Gala Sky Andriansyah sudah diputuskan jatuh pada keluarga Bibi.

Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat awalnya menerima putusan tersebut seraya akui legowo. Namun tak lama kemudian ia mendadak ajukan banding untuk merebut hak asuh Gala agar jatuh ke tangannya.

Mendengar hal itu, mertua Vanessa yakni H. Faisal pun terlihat begitu muntab. Dalam sebuah wawancara, H. Faisal tegaskan dirinya tutup pintu silaturahmi untuk Doddy. Ia enggan berurusan apalagi meminta maaf pada Doddy.

"Ngapain saya silaturahmi pada pak Doddy. Kalau dia mau silaturahmi terserah, saya terus terang saja nggak ada kepentingan sama dia. Tapi kalau dia mau datang umpamanya untuk menemui cucunya, silakan. Tapi kalau saya ndak ada kepentingan sama dia," ujar H. Faisal dengan penuh "amarah".


"Saya terus terang saja secara pribadi sudah ndak ingin berurusan dengan dia lagi. Dengan adanya banding ini saya secara pribadi nggak ada keinginan saya berurusan sama dia. Kalau mau menemui cucunya nggak apa-apa, tapi kalau saya pribadi akan menghindar," tegasnya lagi.

Pernyataan H. Faisal yang kemudian viral di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang justru ramai berikan dukungan penuh atas keputusan tersebut.

"Mantap Pak Haji Opah Faisal jangan di tanggapin lg komentar si Dodod, fokus ke Anak Soleh Gala aj...semoga sehat dan bahagia selalu Opa Faisal sekeluarga," komen seorang netter. "Marahnya orang sabar, heran bgt hati muka idod terbuat dari apa, udah ngefitnah cucu ngejelek2in anak menantu tapi gak pernah ngerasa salah gak pernah ada rasa malu malah dia yg merasa terdzolimi dan merasa benar cuma diminta membersihkan nama cucu malah minta banding dan koar2 akses ktm cucu susah," timpal yang lain.

"Ku tunggu tegasmu spt ini pak haji knp gak dr dulu sich pak," tambah lainnya. "Mantabs pak, tukang drama mah jangankan jadi sodara, jadi temen aja jangan daah... Bikin pusing aja," seloroh yang lain. "Mau banding ke mahkamah yg lebih tinggi juga Dodot mah pasti kalah .tenang aja pa nanti sekalian minta pengadilan tutup akses ketemu gala sekalian .biar Dodot ga bisa ketemu gala lagi," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts