Miyawaki Sakura Kaget Perilaku Beda Kim Chaewon Saat Bareng Member LE SSERAFIM
Instagram
Selebriti

Sakura mengatakan bahwa dirinya tak banyak berbicara dengan Kim Chaewon ketika mempersiapkan debut LE SSERAFIM. Mereka juga tidak pernah saling mengungkap kesulitan.

WowKeren - Miyawaki Sakura baru-baru ini debut sebagai bagian dari girl grup LE SSERAFIM. Cewek kelahiran tahun 1998 itu kembali bekerja sama dengan Kim Chaewon yang dulunya juga merupakan member IZ*ONE.

Dalam wawancara yang dirilis Weverse Magazine pada Selasa (11/5), Sakura mengungkap perilaku berbeda Kim Chaewon saat bersama member LE SSERAFIM yang membuatnya kaget. Menurut Sakura, Kim Chaewon adalah sosok yang pendiam.

"Chaewon sangat berbeda sekarang. Ada beberapa member lain yang lebih tua dan bahkan seorang pemimpin ketika kami bekerja bersama terakhir kali, jadi aku tidak pernah melihatnya berbicara tentang latihan," ujar Sakura.

Sakura menambahkan, "Tapi kami yang tertua di LE SSERAFIM, jadi kami harus membimbing member yang lebih muda. Aku masih sangat kaget mendengar sesuatu seperti, "Bagian ini tidak berfungsi, jadi mari kita berlatih lebih banyak," datang darinya, dan kupikir dia sangat keren ketika dia mengatakan itu."


Sakura mengatakan bahwa dirinya tak banyak berbicara dengan Kim Chaewon ketika mempersiapkan debut LE SSERAFIM. "Kami juga tidak banyak bicara saat bersiap untuk debut, tapi kami bisa saling memahami hanya dengan melihat," ungkap Sakura.

Sakura dengan jujur mengatakan tidak pernah saling mengungkapkan kesulitan dengan Kim Chaewon. "Aku mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin aku bisa sampai sejauh ini tanpa dia, dan dia berkata dia merasakan hal yang sama, yang membuatku merasa bersyukur," tutur Sakura.

"Chaewon dan aku tidak pernah benar-benar saling bercerita tentang kesulitan yang kami hadapi, tetapi sekarang kami sangat nyaman sehingga kami dapat berbicara lebih banyak tentang kesulitan atau kekhawatiran yang kami miliki bahkan ketika kami berada di depan member lain," pungkas Sakura.

Sementara itu, debut LE SSERAFIM terbukti sangat disambut antusias oleh publik. Album perdana Kazuha cs berhasil melampaui penjualan 300 ribu eksemplar di minggu pertama. Sejauh ini baru enam girl grup saja yang mencatat prestasi itu dan LE SSERAFIM sukses melakukannya di album debut mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait