Ragil Mahardika Sebut Rencana Adopsi Anak Sudah Di Tahap Akhir: Kita Sedang Menunggu Bayinya
Instagram/ragilmahardika
Selebriti

Ragil Mahardika semakin terang-terangan menceritakan kehidupan asmaranya meski ramai dihujat netizen. Bahkan kini ia mengungkapkan rencana untuk adopsi anak.

WowKeren - Nama Ragil Mahardika belakangan ramai menjadi perbincangan setelah ia hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Ragil pun menuai cibiran karena ia diduga mengkampanyekan LGBT lewat podcast Deddy.

Namun meski banyak yang menghujatnya, Ragil pun tetap santai dan tak mau mengambil pusing masalah tersebut. Ia kini justru makin terbuka untuk menceritakan soal kehidupan pribadinya.

Bahkan baru-baru ini Ragil menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan Fredrik Vollert yaitu pria asal Jerman yang kini menjadi suaminya. Bahkan ia juga mengaku kalau dulu pernah memiliki kekasih pria asal Indonesia.

"Kenalan yuk. Mumpung rame..Aku kenal sama Fred itu di Jerman loh. Kenalnya disalah satu website Dating di Jerman. Sebelumnya aku pernah juga punya pacar orang Indonesia. Punya pacar Bule juga pernah.. Maklum uda meletek dari masa masa Puber, toh uda dari sononya berbeda," ungkap Ragil mengawali ulasan pada foto unggahannya di Instagram.

Ragil mengaku bahwa ia telah melewati masa sulit untuk menerima dirinya sendiri yang berbeda dari pria pada umumnya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Fred dan merasa bisa menjadi diri sendiri.


"Sebelum proses coming out ke teman dan keluarga maupun medsosku, ada proses coming in juga. Proses aku mencari jati diriku, proses berdamai dengan diriku sendiri.Nah setelah semua proses terlampaui dan proses cari kerja di Jerman juga sudah ada ditangan. Barulah aku mencari cintaku," terangnya.

"Setelah Date sana sini, baru sama Fred lah aku bisa jadi diri aku sendiri," imbuhnya. "Akhirnya setelah Date beberapa kali, kami jadian. Dan setelah jadian kami tinggal bareng dan menikah ditahun 2018. Dan sekarang kami jadi bahan perhatian. Hehehe."

Tak hanya itu, Ragil dan suaminya tersebut bahkan sudah merencanakan untuk adopsi anak. "Untuk yang bertanya bagaimana proses Adopsinya?? Kita sudah berada diproses tahap akhir, artinya kita sedang menunggu bayi nya..Ntar pasti aku akan posting terus ko," pungkasnya.

Terakhir, Ragil berjanji ia akan terus menceritakan soal kehidupan pribadinya di media sosial. Karena baginya, media sosial adalah rumah untuknya sehingga ia bebas menceritakan apapun di sana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru