Mantan Agensi Beri Tanggapan Isu Ha Yeon Soo Pensiun dari Industri Hiburan
Instagram/hayeonsoo_
Selebriti

Rumor mengenai karier masa depan Ha Yeon Soo sebagai seorang aktris belakangan ini menjadi pertanyaan besar setelah tidak ditemukannya namanya di pencarian situs online seperti Naver dan Daum.

WowKeren - Kabar tentang kelanjutan karier Ha Yeon Soo sebagai aktris belakangan ini menjadi perdebatan. Pasalnya, nama Ha Yeon Soo tidak dapat ditemukan sebagai aktris dan semacamnya sehingga muncul rumor dirinya berhenti di industri hiburan.

Baru-baru ini, penggemar memperhatikan bahwa profil Ha Yeon Soo telah dihapus dari situs portal. Hal ini, sehubungan dengan fakta bahwa aktris tersebut sedang tidak melakukan promosi.

Hal ini membuat penggemar berspekulasi bahwa Ha Yeon Soo telah pensiun dari industri. Menanggapi rumor ini, mantan agensi Ha Yeon Soo ANDMARQ menanggapi hal tersebut. Mantan agensinya telah mengomentari rumor terkait karier Ha Yeon Soo sebagai aktris sulit dikonfirmasi kebenarannya.

"Kontrak eksklusif kami dengan Ha Yeon Soo berakhir awal tahun ini. Sepengetahuan kami, dia sedang belajar seni di luar negeri di Jepang," ungkap mantan agensi sang aktris.


"Profilnya tidak dihapus oleh perusahaan. Detailnya sulit untuk kami konfirmasi," lanjut pihak mantan agensi memberi tanggapan tentang rumor jika perusahaan sudah menghapus profil Ha Yeon Soo di situs online resminya.

Seperti diketahui, Ha Yeon Soo memulai debutnya di film 2013 "Very Ordinary Couple" dan menjadi terkenal dengan penampilannya dalam drama seperti "Monstar", "4 Legendary Witches", "Drinking Solo" dan "Rich Man". Aktris ini juga membintangi video musik BIG BANG untuk lagu "Let's Not Fall in Love."

Penampilan akting terakhirnya adalah pada tahun 2019 di film "Rosebud". Tahun 2021 lalu, Ha Yeon Soo memulai debutnya sebagai seorang pelukis ketika dia membuka pameran individualnya "Ha Yeon Soo: The Form of Memory" yang mana ia kini kerap membagikan karya-karya terbaru hasil lukisannya di Instagram.

Seperti yang dikonfirmasi oleh mantan agensinya, Ha Yeon Soo pergi ke Jepang dan mendalami dan belajar bidang seni lukis yang mana aktivitas terbarunya selalu berkaitan dengan hal tersebut. Namun, untuk dikonfirmasi apakah sang aktris benar-benar berhenti dari industri hiburan sebagai aktris masih menjadi pertanyaan besar karena setelah kontrak Ha Yeon Soo dengan agensi ANDMARQ selesai, ia tidak mencari agensi lain secara cepat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru