Johnny Depp dan Camille Vasquez Pengacara Kasusnya Mendadak Diisukan Kencan
AP
Selebriti

Johnny Depp dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pengacara yang tengah menangani kasusnya dengan Amber Heard, Camille Vasquez. Rumor kencan itu mencuat karena sejumlah kecurigaan ini.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT serta pencemaran nama baik mantan pasangan selebriti Johnny Depp dan Amber Heard diketahui masih bergulir di pengadilan. Bahkan kasus keduanya semakin memanas lantaran baik Amber maupun Depp terus melakukan perlawanan.

Namun, belakangan ini beredar kabar mengejutkan di tengah kasus tersebut. Pasalnya, Depp mendadak dirumorkan tengah mengencani pengacaranya sendiri yang diketahui bernama Camille Vasquez.

Kabar kencan Depp dan pengacaranya mencuat usai keduanya menunjukkan gelagat tak biasa selama persidangan. Dalam persidangan, Depp dan Camille didapati berpegangan tangan sembari berbisik. Keduanya juga terlihat berpelukan saat Depp memasuki ruang sidang.

Tak cuman itu, Depp juga kepergok memberikan perlakuan manis pada pengacaranya. Aktor 58 tahun itu didapati menarik kursi untuk Camille yang hendak duduk. Sejumlah isyarat itu membuat publik berpikir jika Depp dan pengacaranya tengah menjalin asmara.

Tak lama, sumber dekat pun buka suara terkait rumor kencan tersebut. Kepada TMZ, sumber itu menyebut hubungan Depp dan Camille hanya sebatas klien dengan pengacara. Keduanya diklaim profesional dan menepis adanya hubungan spesial.


Bahkan Camille dikabarkan telah memiliki kekasih. Camille disebut tengah menjalin hubungan serius dengan seorang agen real estate asal Inggris.

Camille hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk membela Depp selama persidangan melawan Amber. "Dia telah bersiap untuk memberikan kinerja terbaiknya dalam persidangan ini," kata sumber itu.

Diketahui, Depp menggugat sang mantan istri lantaran namanya merasa tercemar usai Amber menudingnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kini, Amber dan Depp berlomba-lomba memberikan pengakuan mengejutkan hingga bukti-bukti yang mendukung klaim keduanya.

Sementara itu, saat persidangan, pengacara Amber, Elaine Bredehoft menyebut sang klien menerima kekerasan fisik berupa tendangan dan tinju. Pengacara Amber juga mengklaim Johnny telah beberapa kali menjambak rambut bahkan menyeret tubuh Amber dengan keji.

Elaine Bredehoft kemudian mengungkap jika Amber sering menerima kekerasan saat Johnny mabuk. Johnny disebut kerap menyerang Amber secara fisik dan seksual.

Kuasa hukum Amber menegaskan bahwa apa yang disampaikan Amber soal pernikahannya bukanlah pencemaran nama baik. Amber diklaim benar-benar menerima KDRT dari Johnny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait