THE BOYZ Bakal Gelar Konser 'THE B-ZONE' di Indonesia, Fans Justru Protes Gara-gara Ini
Twitter/IST_THEBOYZ
Musik

Hari ini, Rabu (11/5), THE BOYZ mengumumkan melalui akun Twitter resmi bahwa mereka akan menggelar konser 'THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA' pada 9 Juli mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar THE BOYZ di Indonesia. Boy grup besutan IST Entertainment tersebut siap menyapa para fans Tanah Air lewat konser mereka yang bertajuk "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA."

Hari ini, Rabu (11/5), THE BOYZ mengumumkan melalui akun Twitter resmi bahwa mereka akan menggelar konser "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA" pada 9 Juli mendatang. Pengumuman yang sama juga dibagikan MecimaPro selaku promotor.

Konser "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA" rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan. Namun saat ini, belum ada informasi terkait harga tiket, dan penggemar diminta untuk terus memantau.


THE BOYZ Bakal Gelar Konser \'THE B-ZONE\' di Indonesia, Fans Justru Protes Gara-gara Ini

Foto: IST Entertainment

Melihat tanggal konser pada 9 Juli, sebagian penggemar mempermasalahkannya karena bersamaan dengan Idul Adha. Sebagian juga menilai jarak pengumuman dengan perhelatan konser terlalu berdekatan sehingga terasa mendadak.

"Hahhh!!! Ini ngga lucu banget kalo sampe konsernya saut2an sama takbiran wehhh asliii. Pengin nontonn tapi.....," komentar fans. "LU DADAKAN BGT NGEJAR APE SIH MIN AKHIRAT???," kata fans lainnya. "APE DAH? LU PADA KEBELET LIAT SAPI DIPOTONG DI ISTIQLAL? DADAKAN BGT," seru yang lain.

"Tabrakan sama idul adha tar di mesjit allahuakbar” gua T-thrill ride, t-thrill ride tuttururu tuttururu kan galucu..," kata fans. "Selesai solat di Istiqlal pake gamis nenteng2 mukena sejadah langsung ke stadium," komentar yang lain. "Aku sayang dan makasih banget sama kamu tapi jangan ngagetin bisa gak," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait