Inilah Berbagai Alasan Sakura LE SSERAFIM Jadi Salah Satu Idol Generasi ke-4 Paling Dicintai
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Selama aktif di IZ*ONE, Sakura terus memamerkan pesonanya yang tak tertahankan sebagai seorang idol. Dia melakukan konsep yang berbeda dan tidak pernah gagal untuk mendapatkan sorotan di setiap pertunjukan.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM adalah salah satu idol K-pop wanita generasi ke-4 yang paling populer. Tidak hanya terkenal karena visualnya yang cantik, Sakura juga menerima cinta dari penggemar karena betapa lucu, sederhana, dan pekerja kerasnya dia.

Sebelum memulai debutnya di kancah K-pop, Sakura adalah anggota girl grup idol Jepang HKT48 dan AKB48. Saat aktif di Jepang, dengan kecantikannya yang manis dan polos, selain menyanyi dan menari, ia juga terlibat dalam aktivitas akting, modeling, dan streaming. Saat berpartisipasi dalam berbagai acara, Sakura juga memamerkan keterampilan hiburannya yang luar biasa.

Pada 2018, Sakura berkompetisi di program survival Mnet "Produce 48". Dimulai sebagai center dari lagu tema acara "Nekkoya" hingga finish sebagai runner-up kompetisi, Sakura berhasil debut di girl grup proyek IZ*ONE dan menarik basis penggemar yang besar di Korea, Jepang, Tiongkok, dan banyak lagi.

Selama menjadi anggota aktif IZ*ONE, Sakura terus memamerkan pesonanya yang tak tertahankan sebagai seorang idol. Dia melakukan konsep yang berbeda dan tidak pernah gagal untuk mendapatkan sorotan di setiap pertunjukan.

Setelah IZ*ONE bubar, Sakura menandatangani kontrak dengan HYBE Labels dan memulai debutnya di LE SSERAFIM, girl grup kolaborasi pertama antara HYBE dan Source Music. Debut LE SSERAFIM telah memperkenalkan transformasi lengkap darinya. Sakura mengejutkan netizen dan penggemar dengan citra baru yang dewasa, seksi, dan garang. Sakura pernah berkata tentang debut ulangnya, "LE SSERAFIM mungkin akan menjadi debut terakhirku dan grup terakhirku, jadi aku sangat ingin melakukannya dengan baik".


Inilah Berbagai Alasan Sakura LE SSERAFIM Jadi Salah Satu Idol Generasi ke-4 Paling Dicintai

Secara khusus, selain bakatnya dan upaya terbaiknya untuk mengejar hasratnya, Sakura juga dicintai oleh penggemar karena kepribadiannya yang lugas. Baru-baru ini, idol wanita tersebut mengungkapkan pandangannya tentang kesetaraan gender.

Idol wanita itu tidak takut untuk berbagi, "Sebenarnya ada suasana hati-hati di sekitar idol yang berbicara tentang pikiran mereka saat itu. Tapi aku pikir aku bisa mengatakan itu. Idol tidak hanya bernyanyi dan menari di atas panggung—mereka juga bisa menjadi panutan bagi orang-orang, dan seseorang yang selalu ada di sisi mereka untuk orang lain."

"Jadi aku ingin memberi tahu orang-orang bahwa ada orang lain yang memiliki pemikiran seperti ini, dan aku juga berpikir bahwa jika seorang idol berbicara tentang masalah ini, semakin banyak orang yang akan menyadarinya juga. Suatu hari grup kami mungkin akan menyanyikan lagu tentang cinta dan aku memiliki ide bahwa aku ingin menyanyikan tentang cinta yang universal."

Sakura memiliki banyak penggemar karena bakat dan penampilannya yang memukau. Namun, kepribadiannya yang penyayang telah membuat penggemar setia pada idol wanita itu begitu lama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru