Ayah Ayu Ting Ting Trending Gegara 'Salah Alamat', Reaksi Netter Menghibur Banget
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Nama ayah Ayu Ting Ting mendadak jadi pembahasan hangat warganet di Twitter. Bukan karena sang anak, melainkan hal ini berkaitan dengan kemenangan pebulutangkis Bilqis Prasista di ajang Piala Uber 2022.

WowKeren - Ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mendadak jadi trending di Twitter. Bukan lantaran aksi sang biduan, melainkan gara-gara pertandingan bulutangkis.

Hal itu bermula dari atlet bulitangkis bernama Bilqis Prasista yang berhasil menjadi runner up di Piala Uber 2022. Ia mengalahkan juara dunia Akane Yamaguchi dalam pertandingan yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Rabu (11/5).

Sejumlah warganet memberikan komentar kocak yang mengaitkan kemenangan Bilqis Prasista dengan Ayah Ojak. Padahal seperti diketahui, mereka tidak memiliki garis keluarga.

Namun warganet seolah-olah mengatakan sosok yang menang itu adalah cucu dari Ayah Ojak, Bilqis Khumaira Razak. "Perasaan baru kemarin digendong Ayah Ojak, sekarang sudah sumbang poin aja buat tim Uber," tulis netizen.

Ia menambahkan dengan gaya khas Ayah Ojak berbicara, "cucu ayah mah cantik, body-nya juga tinggi."


Ada pula yang memberikan pujian atas permainan sang atlet. Namun mereka tetap menyeret nama Ayah Ojak.

"Bilqis mantep banget, Ayah Ojak pasti bangga," komentar akun @milk******. "Bilqis menang, ayah ojak ikut trending. Ngakak," sahut lainnya. "CUCUNYA AYAH OJAK KEREN BANGETT. AYU TING TING PASTI BANGGA," timpal akun lain.

Pun sejumlah netizen lain tampak kesal karena mengira sesuatu terjadi pada ayah Ayu Ting Ting. Ternyata semua bersumber pada kesamaan nama.

"Bang***, dikirain Ayah Ojak kenapa. Ternyata karena Bilqis, hahaha," ucap akun @point*****. "Pada kasih selamat ke Ayah Ojak karena Bilqis menang. Woy salah server," kata @anada****.

Sementara itu, Bilqis Prasista sukses mengalahkan pebulutangkis nomor 1 di dunia, Akane Yamaguchi, di babak penyisihan grup A Piala Uber 2022 dengan skor 21-19 21-19. Kabar bahagia ini disambut antusias oleh netizen hingga nama Bilqis jadi trending topic di Twitter pada Rabu (11/5).

Tak hanya Indonesia, terlihat pula netizen dari berbagai negara mengaku bangga dengan Bilqis. Bagaimana tidak, Bilqis Prasista yang menempati peringkat 333 dunia bisa mengalahkan seorang pebulutangkis nomor 1 di dunia.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts