Pernah Mengajar di Sekolah, Ryu Jun Yeol Jalani Banyak Profesi Sebelum Jadi Aktor Sukses
Instagram/ryusdb
Selebriti

Disebut sebagai Chungmoro blue chip, sebelum Ryu Jun Yeol terkenal dan menjadi aktor ternama ia menjalani berbagai profesi di masa lalunya seperti mengajar di sebuah sekolah.

WowKeren - Kepopuleran Ryu Jun Yeol sebagai seorang aktor tidak dapat diragukan lagi. Disebut sebagai chungmoro blue chip atau yang memiliki pengertian jantung perfilman Korea, Ryu Jun Yeol memiliki perjalanan karier yang luar biasa.

Perlu diketahui bahwa chungmoro blue chip sendiri disematkan kepada aktor dan aktris yang memiliki usia lebih muda dari aktor dan aktris Chungmuro. Sebutan tersebut diberikan untuk aktor maupun aktris Korea Selatan yang telah membintangi lebih banyak film daripada drama, meraih banyak penghargaan hingga film-film yang mereka perankan sukses besar di pasaran.

Oleh sebab itu, Ryu Jun Yeol telah mendapatkan julukan chungmoro blue chip karena karya-karya di beberapa film. Aktor satu ini melakukan debut pertamanya di layar lebar dengan memerankan BJ Yang Ge dalam film komersial 2015 "Socialphobia." Dia menarik perhatian penulis dengan salam panggungnya saat mengikuti audisi untuk "Reply 1988" dan mendapat peran dalam drama tersebut.


Sebelum menjadi aktor ternama, Ryu Jun Yeol pernah bekerja sebagai paruh waktu sejak masa kuliahnya hingga wajahnya dikenal publik sebagai aktor. Sang aktor ternyata melakukan berbagai jenis pekerjaan paruh waktu, seperti mengantarkan pizza, melakukan pekerjaan manual, katering, melayani meja hingga bekerja di mart serta toko serba ada. Selain itu, ia juga dikenal sebagai MC untuk pesta dan upacara pernikahan serta staf yang menjual barang-barang resmi di konser idola.

Pasca lulus dari departemen film dan teater, Ryu Jun Yeol juga terjun sebagai pengajar. Ia mengajar drama dan akting musik sebagai instruktur setelah sekolah kepada siswa di Departemen Teater di Sekolah Dasar Semyung di Gangnam-gu dan Sekolah Dasar Chungun di Jongno-gu.

Karier Ryu Jun Yeol telah meningkat diiringi dengan kerja kerasnya. Ia kini akan segera muncul di film "Alien" yang dijadwalkan rilis dalam waktu dekat ini.

Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri akan bekerja satu sama lain dalam karya baru Choi Dong Hoon "Alien" yang sebelumnya pernah terlibat proyek film lain yaitu "Little Forest". Melalui trailer yang dirilis, para aktor di film tersebut meningkatkan ekspektasi penggemar dengan akting komedinya yang bertentangan dengan citra serius dengan akting berat yang telah banyak ditunjukkan dalam karya-karya sebelumnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait