Penampilannya di 'The Murderer's Shopping List' Dianggap Bikin Pangling, Begini Jawaban Seolhyun
Instagram
TV

Belum lama ini Seolhyun mengunggah postingan dari komunitas online Nate Pann di Instagram story-nya berjudul 'Apa yang terjadi dengan Seolhyun?' yang berisi foto=fotonya yang dianggap tak dikenali.

WowKeren - Baru-baru ini Seolhyun rupanya langsung angkat bicara terkait postingan mengenai dirinya di postingan komunitas online. Pada 11 Mei, member AOA itu mengunggah postingan dari komunitas online Nate Pann di Instagram story-nya.

Postingan tersebut berjudul "Apa yang terjadi dengan Seolhyun?" dan berisi foto-foto Seolhyun yang menurut netizen "Tidak dapat dikenali." Foto-foto tersebut sebenarnya masih potongan gambar Seolhyun yang memerankan karakter Do Ah Hee dalam drama tvN "The Murderer's Shopping List" yang sedang tayang saat ini.

Seolhyun tidak berkecil hati dan menanggapi postingan tersebut dengan mengatakan, "Jika kalian bertanya-tanya bagaimana ini terjadi...! Tonton 'The Murderer's Shopping List' malam ini pukul 10:30!" Alih-alih berkecil hati, dia dengan bijaksana mengubah postingan itu menjadi kesempatan untuk mempromosikan dramanya.


Sementara itu, netizen sebelumnya berkumpul di komunitas online ini untuk membahas bagaimana imej Seolhyun berubah. Sebagian besar netizen memuji perubahan citra Seolhyun untuk drama tersebut karena dia tidak menghindar untuk melepaskan citra idolanya yang glamor, melainkan sepenuhnya mengambil peran karakter dari drama tersebut. Setelah itu, Seolhyun mengumpulkan lebih banyak perhatian dan cinta untuk tanggapannya yang masuk akal terhadap postingan komunitas online itu.

Penampilannya di \'The Murderer\'s Shopping List\' Dianggap Bikin Pangling, Begini Jawaban Seolhyun
Instagram

"Aku suka Seolhyun. Drama ini benar-benar lucu. Aku suka drama ini," komentar netter. "Seolhyun cantik dan dia berakting dengan sangat baik di 'The Murderer's Shopping List'. Dia berakting dengan sangat baik di sini," ujar yang lain. "Aku suka bagaimana dia merespons. Dia menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Murderer's Shopping List" yang dibintangi Lee Kwang Soo dan Seolhyun, adalah sebuah drama investigasi lucu yang terungkap sebagai pemilik mart, kasir, dan petugas polisi daftar barang belanjaan untuk menyimpulkan dan memecahkan kasus pembunuhan misterius di lingkungan biasa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel