Hwang In Yeop Ungkap Rasanya 3 Kali Alami Cinta Sepihak di Drama, Merasa Ahli?
Instagram/hi_high_hiy
TV

Dalam 'The Sound Of Magic', Hwang In Yeop diceritakan mengalami cinta sepihak dengan Yoon Ai (Choi Sung Eun). Ini menjadi ketiga kalinya bagi sang aktor mengalami cinta sepihak.

WowKeren - Hwang In Yeop belum lama ini menyapa penonton dalam drama "The Sound Of Magic". Aktor kelahiran tahun 1991 itu memerankan karakter Na Il Deung, anak laki-laki yang tidak tahu apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup.

Hwang In Yeop dulunya adalah siswa bintang yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana menjalin ikatan dengan orang lain, tetapi dia mulai berubah setelah belajar tentang kesenangan sulap.

Dalam "The Sound Of Magic", Hwang In Yeop juga diceritakan mengalami cinta sepihak dengan Yoon Ai (Choi Sung Eun). Ironisnya, peran ini menjadi ketiga kalinya bagi sang aktor ganteng mengalami cinta sepihak.

Sebelumnya Hwang In Yeop merasakan nasib yang sama saat membintangi "18 Again" dan "True Beauty". Dalam wawancara terbaru bersama Netflix, Hwang In Yeop pun mengungkap rasanya berulang kali merasakan cinta sepihak di drama.


"Sepertinya aku telah mencapai tingkat akting dalam cinta tak berbalas. Untuk mengatakan bahwa aku berada di 'tingkat akting dalam cinta tak berbalas' sepertinya merupakan pujian tersendiri," ujar Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop melanjutkan, "Melihat ke belakang, kupikir aku hanya memiliki cinta tak berbalas. Jika ada cara, sepertinya aku memikirkan kalimat yang sama di kepalaku ketika aku berakting."

"'Kenapa kamu tidak menyukaiku, aku menyukaimu. Tidak bisakah kamu mencintaiku sedikit? Tolong sukai aku sedikit'," sambung Hwang In Yeop. Sang aktor mengatakan bahwa ketika berakting merasakan cinta sepihak, pengalaman nyata tidak membantu.

Hwang In Yeop berkata, "Karakter yang kumainkan tampaknya lebih berani daripada diriku. Sepertinya ada lebih banyak kasus di mana aku hanya punya hati. Jika ada sesuatu yang membantu (pengalaman nyata saat berakting), apakah itu jenis pikiran yang berpikir, 'Tidak bisakah kamu sedikit menyukaiku juga?'."

Sementara itu, Hwang In Yeop sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "Why Her". Ia berpasangan dengan Seo Hyun Jin. Namun apakah Hwang In Yeop akan kembali merasakan cinta sepihak? Kita nantikan bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru