V BTS Pamer Lagu Romantis Ciptaan Sendiri, Bikin Kecewa Gara-Gara Ini
Selebriti

V BTS membagikan kepada penggemar cuplikan lagu ciptaannya sendiri, tanpa tahu kapan akan dirilis. Namun ARMY mengaku kecewa karena V mengatakan hal ini.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) sering membagikan kepada penggemar cuplikan lagu ciptaannya sendiri, tampa tahu kapan akan dirilis. V kembali melakukannya baru-baru ini.

Pada 11 Mei tengah malam, V mengunjungi Weverse dan mengungkapkan kepada seorang penggemar yang memanggilnya "Daddy Taehyung" bahwa dia membuang lagu lain yang dia ciptakan. Namun, tidak sebelum dia memberi orang kesempatan untuk mendengarkannya.

Penggemar tersebut bertanya, "Daddy Taehyung, apakah kamu sudah tidur?" V menjawab, "Aku punya lagu lain yang rencananya akan kubuang. Apakah kamu ingin mendengarkanya?"

Beberapa menit kemudian, V pindah ke Twitter dan memposting dua klip pendek dari lagunya yang belum dirilis dengan keterangan, "Hi" dan "Bye" dalam bahasa Inggris.

V BTS Rilis Teaser Lagu Romantis Ciptaan Sendiri 1

Source: allkpop


V tidak diragukan lagi memiliki jiwa yang romantis. Seperti banyak lagu yang ditulisnya sendiri, liriknya indah dan puitis. Lagu ini mengungkapkan kerinduan akan kehadiran seseorang yang membuat kamu jatuh cinta, menunjukkan pertumbuhannya sebagai penulis lirik.

V BTS Rilis Teaser Lagu Romantis Ciptaan Sendiri 2

Source: allkpop

V dengan cepat mengambil alih Top 2 tren dunia di Twitter beberapa menit setelah postingannya saat penggemar tergila-gila dengan lagu yang penuh perasaan dan romantis. Orang-orang juga mengungkapkan kekecewaan mereka bahwa dia tidak akan merilis lagu secara resmi dalam bentuk lengkapnya.

"Aku sangat menyukai sentimen lagu yang dibuat sendiri oleh Taehyung. Aku sangat menantikan mixtapenya," komentar netizen. "Sebuah mini album bisa saja keluar hanya dari jumlah lagu yang kamu buang," tambah netizen lain.

"Mari kita hapus tombol hapus dari Taehyung," tulis netizen. "Tolong jangan dibuang. Aku bisa melihat kemampuaannya semakin baik," ujar netizen. "V, pikirkan lagi. Buang ke Melon, Genie atau Flow juga tidak apa-apa," sahut yang lain.

"Kenapa dia membuangnya? Dia harus menyimpan lagu-lagunya seperti Suga dan rilis nanti. Lagu-lagu yang diposting V sangat bagus sehingga aku sedih karena itu harus dibuang. Aku ingin kamu mengumpulkan lagu-lagu yang dibuang V dan mempostingnya di SoundCloud," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts