Grup Satu Agensi Ini yang Bikin Hong Eunchae LE SSERAFIM Ingin Jadi Idol
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Hong Eunchae ingin mengeluarkan energi yang sama dengan mereka yang menginspirasinya untuk menjadi seorang idol. Dia ingat bagaimana melihat grup ini tampil live membuatnya mewujudkan mimpinya.

WowKeren - Girl grup pertama HYBE, LE SSERAFIM baru-baru ini memulai debutnya dan sangat sukses sehingga mereka dengan cepat membawa pulang kemenangan pertunjukan musik. Tentang apa yang menginspirasi maknae (member termuda) Hong Eunchae untuk awalnya menjadi idol, dia mengungkapkan bahwa sesama artis HYBE memiliki banyak hubungannya dengan itu.

Selama wawancara dengan Majalah Weverse, Hong Eunchae mengungkapkan bagaimana senior satu agensinya, SEVENTEEN (II) mereka memainkan peran penting dalam membuatnya bercita-cita menjadi idol. Itu berasal dari saat dirinya menyaksikan aksi panggung SEVENTEEN.

Meskipun mengetahui bahwa pelatihan untuk debut tidak akan menjadi tugas yang mudah, Hong Eunchae mengatasi semua perjuangan dan fokus pada tujuannya. Setelah akhirnya debut, pewawancara Kim Ri Eun bertanya kepadanya, "Energi seperti apa yang ingin kau berikan kepada penggemar melalui apa yang kau lakukan?"

Hong Eunchae ingin mengeluarkan energi yang sama dengan mereka yang menginspirasinya untuk menjadi seorang idol. Dia ingat bagaimana melihat SEVENTEEN tampil live membuatnya mewujudkan mimpinya.


Hong Eunchae berkata, "Aku pergi menonton Dream Concert pada tahun 2018, dan ketika aku melihat semua penggemar bersorak begitu keras selama penampilan SEVENTEEN, aku berpikir, 'Aku ingin berada di atas panggung itu juga.'"

Meskipun SEVENTEEN menginspirasi Hong Eunchae untuk memberikan energi positif kepada penggemar, membuat orang bahagia adalah sesuatu yang selalu dia harapkan. Dia menambahkan, "Dan, bahkan sebelum aku bermimpi menjadi seorang idol, aku ingin menjadi seseorang yang dapat membantu orang lain secara pribadi, seperti guru atau paramedis."

Dari melihat hubungan hangat antara SEVENTEEN dan Carats, Hong Eunchae ingin menjadi seorang idol yang dapat berbagi kegembiraan dan kehangatan yang sama dengan para penggemarnya dan bahkan para membernya. "Aku biasanya malu dengan orang asing, tapi aku ingin menjadi seseorang yang cerdas dan dapat memberi kekuatan kepada orang lain," ungkapnya.

Ia melanjutkan, "Jadi aku suka membuat member lain tertawa dan memberi mereka kekuatan apa pun yang aku bisa ketika mereka mengalami masa sulit, dan aku ingin menjadi artis yang sangat energik dan ceria untuk para penggemar."

Jika Hong Eunchae tidak melihat penampilan live SEVENTEEN dan pengaruhnya yang kuat pada penggemar, dia mungkin tidak akan menjadi idol seperti sekarang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait