Nagita Slavina Syok Sampai Suaranya Melengking, Najwa Shihab Akui Tak Makan Kulit Ayam!
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina dan Najwa Shihab tampak asyik melahap menu lalapan ayam. Di sela-sela sedang makan, Nagita ngobrol dengan Najwa yang membuatnya malah kaget.

WowKeren - Bagi sebagian orang, kulit ayam adalah bagian terenak. Namun hal tersebut rupanya bertentangan dengan Najwa Shihab yang ternyata menyisakan bagian kulit ketika melahap menu masakan ayam. Fakta tentang presenter yang akrab disapa Nana itu membuat Nagita Slavina jadi syok.

Hal tersebut terungkap dalam salah satu video singkat yang dibagikan akun @lambegosiip. Dalam video itu, Nagita dan Najwa senang asyik melahap menu lalapan ayam menggunakan tangan. Di sela-sela makan, Nagita bertanya pada Najwa soal makan menu ayam sampai bersih.

"Kak Nana yang bisa makan ayam sampai bersih gak?" tanya Nagita. "Gak sih," jawab Najwa. "Yang sampai tulang gitu, nggak kan?" tanya Nagita lagi memastikan.

Najwa mengungkap bahwa dirinya tidak makan kulit ayam. Sontak Nagita kaget sampai suaranya jadi berubah. Pasalnya ibu dua anak ini menilai kulit adalah bagian terenak dari ayam.


"Iya aku juga gak bisa, kan ada orang yang bener-bener sampai..." ujar Gigi. "Aku kulit (ayam) gak kumakan sih," ungkap Najwa. "Hah?" kata Nagita kaget. "Itu bagian enaknya ya?" tanya Najwa. "Iya, kok bisa?" tutur Nagita dengan suara melengking takjub.

Netizen ramai mengomentari video singkat Nagita bersama Najwa tersebut. Beberapa netizen menceritakan tentang diri mereka sendiri yang merupkan tim kulit ayam atau tim tanpa kulit ayam.

Namun beberapa netizen malah menganggap pemberitaan tentang tidak makan kulit ayam adalah sesuatu yang terlalu berlebihan. Ada juga netizen yang beranggapan Najwa tak mau makan kulit ayam karena mengandung kolesterol tinggi.

"Mon maap nih cuma gk makan kulit ayam kok heboh. Apa lagi klo gk makan dagingnya trus makan kulit ama tulang tok pa ya gk heboh ya," kata akun @ahmad***. "Lebaaayyy aaaacchhhh mkn kulit ayam juga gak jdi kolstrol," sambung akun @rika***. "Tekejot aku lebay bnr," seru akun @afen***. "Kulit ayam kolesterol nya tinggi," tambah akun @aksa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru