Biasa Dicibir, Aldi Taher Kini Tuai Dukungan Saat Pamer Dapat Job Jadi MC Sunatan
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher kerap menuai cibiran dari netizen karena unggahannya di Instagram. Namun kini mantan suami Dewi persik itu banjir dukungan saat pamer kalau dirinya dapat job jadi MC sunatan.

WowKeren - Aldi Taher menjadi salah satu artis yang kerap menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan ia sering kali mendapatkan komentar pedas dan makian.

Meski begitu, Aldi Taher tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya, ia tetap saja aktif di media sosial. Ia pun rajin membagikan sederet aktivitasnya tanpa khawatir dihujat.

Seperti halnya baru-baru ini, Aldi terlihat tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat mendapatkan tawaran untuk mengisi acara sebagai seorang MC. Mantan suami Dewi Persik ini bahkan begitu bersyukur dirinya masih dipercaya untuk tampil sebagai seorang MC di acara sunatan.

Dalam unggahannya di Instagram, Aldi terlihat mengunggah foto berupa tangkapan layar percakapannya dengan seseorang. "Assalamualaikum bang, ane dapet nomor dari Instagram. Mau tanya, buat hari senin nanti pagi, ada waktu kosong nggak, untuk MC?" tanya orang yang berniat menyewa jasa Aldi sebagai MC acara sunatan.


Biasa Dicibir, Aldi Taher Kini Tuai Dukungan Saat Pamer Dapat Job Jadi MC Sunatan

Instagram

Aldi lantas memberikan nomor rekeningnya agar orang tersebut bisa membayar 50 persen upahnya sebagai uang muka. Mengiringi unggahannya, Aldi pun mengungkapkan rasa syukur.

"ALHAMDULILLAH deal job mc sunatan langsung di DP in pejuang popok anak dan sempak istri," ujar Aldi Taher, Kamis (12/5). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan netizen.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan pada Aldi. hal ini lantaran mereka menilai Aldi tampil apa adanya dan tak malu untuk menerima pekerjaan apapun itu selagi halal untuk menafkahi keluarganya.

"Alhamdulillah seneng liat artis gini, cari duit gak munafik, gak gengsian asal halal, dan gak nyolong , semoga berkah buat anak istri mu uda❤️" tulis seorang netter. "Yang penting duit halal gk hasil nyolong... moga berkah buat istri anak," sahut lainnya. "Yg penting halal, tidak merugikan orang lain, semangat Aldi Taher🔥 🔥🔥" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait