Sang Kakak Pindah Agama, Adik Audi Marissa Nangis Saat Umrah Bareng Pacar
Instagram/audirizaldy
Selebriti

Adik laki-laki Audi Marissa tampak menangis saat menjalankan ibadah umrah bersama kekasihnya belum lama ini. Ini potret adik Audi selama beribadah umrah di Tanah Suci, Mekkah.

WowKeren - Sosok adik laki-laki Audi Marissa beberapa kali menarik perhatian publik karena postingannya di media sosial. Kali ini, pria bernama Audi Rizaldy Alkaff itu kembali menjadi sorotan usai membagikan sederet momen saat menunaikan ibadah umrah.

Tak sendiri, adik Audi Marissa itu menjalankan ibadah umrah bersama kekasihnya. Hal ini seolah membuktikan bahwa Audi Rizaldy tak main-main menjalani hubungannya bersama sang kekasih.

Melalui InstaStory, Audi Rizaldy banyak membagikan momen umrah. Salah satunya saat mengunjungi Masjid Quba.

"Barang siapa yang berwudhu dari rumah dan salat di dalam masijd quba, maka pahalanya sama dengan pahala umrah. Masya Allah," tulisnya pada Rabu (11/5).

"Abdullah bin Zaid Al Mazini Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam: Tempat yang terletak di antara rumahku dan mimbarku adalah salah satu di antara taman-taman surga," sambung Audi Rizaldy.

Adik aktris 26 tahun ini tampak sangat kagum dengan kebesaran Allah SWT. Mimpinya untuk berkunjung ke Tanah Suci, ke rumah Allah akhirnya bisa terwujud.


Sang Kakak Pindah Agama, Adik Audi Marissa Nangis Saat Umrah Bareng Pacar

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Audi Rizaldy melantunkan salah satu salawat yang membuatnya tak kuasa menahan air mata. "Ya Nabi Salam Alaika, Ya Nabi Salam Alaika, Ya Nabi Salam Alaika, Ya Nabi Salam Alaika," ucapnya lagi.

Rizaldy sampai terpaksa menutupi mata bengkaknya sehabis menangis dengan stiker kacamata. "Maaf mata sensor bengep abis nangis," tutupnya.

Sebelumnya, Audi Rizaldy sempat menjadi pusat perhatian lantaran diduga menanggapi keputusan sang kakak, Audi Marissa pindah agama dari Islam ke Kristen. Sembari membagikan foto bersama kekasihnya, Rizaldy menyinggung soal pasangan yang tepat.

Menurut Rizaldy, pasangan yang tepat tidak akan menjauhkannya dari Allah. Caption ini sontak dianggap netizen ditujukan untuk Audi Marissa sang kakak.

"Orang yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Allah. Jika dia melakukannya, berarti dia adalah orang yang salah," tulis Rizaldy kala itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait