Indah Permatasari Akhirnya Pamer Baby Bump Gemas, Arie Kriting Tulis Doa Menyentuh
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Indah Permatasari mengumumkan kini tengah berbadan dua setelah setahun menikah dengan Arie Kriting. Ia juga mengungkap kini usia kandungannya sudah 5 bulan.

WowKeren - Indah Permatasari membagikan kabar bahagia kini tengah berbadan dua. Hal ini disampaikan Indah lewat vlog YouTube pada Kamis (12/5). Dalam postingan Instagram, Indah pun membagikan penampakan baby bum bersama suami tercinta, Arie Kriting.

Di potret itu, Indah dan Arie berada di tepi pantai. Indah tersenyum lebar sembari mengelus perutnya yang mulai membuncit. Sementara itu Arie juga semringah memperhatikan perut hamil Indah.

Bukan hanya bersama Arie, Indah juga pamer foto sendiri dengan perut hamil. Ia tampak tersenyum manis memperlihatkan aura kebahagiaan.

Indah begitu bersyukur dan bahagia dengan kehamilannya ini setelah setahun menikah dengan Arie tepatnya pada 12 Januari 2021 lalu. Ia juga mengungkap kini usia kandungannya sudah 22 minggu atau 5 bulan.


"Alhamdulillah," tulis Indah Permatasari di postingan Instagram pada Kamis (12/5). "22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed."

Sama seperti Indah, Arie juga membagikan kabar bahagia kehamilan sang istri lewat unggahan Instagram pribadi. Tak ketinggalan, Arie mengucapkan penuh syukur pada Sang Pencipta. Selain itu Arie juga mengatakan begitu bahagia karena dipercaya akan menjadi orangtua untuk sang calon bayi.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini," ujar Arie lewat postingan Instagram."Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini."

Komika ini pun meminta doa agar kehamilan Indah selalu diberi kelancaran. Ia tak lupa menyisipkan pesan manis untuk sang istri untuk selalu semangat dan kuat selama kehamilan.

"Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman," ungkap Arie. "Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait