Rapper Bassagong Minta Maaf Terkait Kontroversi Video Ilegal yang Ditudingkan Istri Don Mills
Instagram
Selebriti

Istri Don Mills mengklaim bahwa seorang rapper terkenal 'A' telah secara ilegal memfilmkan seorang kenalan dekat, kemudian membagikan konten itu kepada orang lain, sehingga membuat korban trauma.

WowKeren - Baru-baru ini pada 13 Mei, rapper Bassagong mengeluarkan permintaan maaf singkat atas kontroversi baru-baru ini yang melibatkan rapper "A", yang dituduh menyebarkan konten wanita yang difilmkan secara ilegal melalui platform perpesanan seluler. Sebelumnya, tudingan terhadap rapper "A" bermula saat istri rapper Don Mills angkat bicara lewat Instagram-nya.

Istri Don Mills mengklaim bahwa seorang rapper terkenal "A" telah secara ilegal memfilmkan seorang kenalan dekat, kemudian membagikan konten itu kepada orang lain, sehingga membuat korban trauma. Segera setelah kontroversi muncul, banyak netizen berspekulasi bahwa rapper "A" yang disebutkan dalam tuduhan itu adalah Bassagong, yang baru-baru ini muncul di serial variety YouTube "Mouths on Wheels".


Sekitar 3 hari setelah tuduhan awal, rapper Bassagong melalui Instagram-nya mengeluarkan pernyataan permintaan maaf. "Aku minta maaf karena menyebabkan gangguan. Aku minta maaf atas kesalahan aku dan akan merenungkan tindakanku," katanya dan istri rapper Don Mills juga telah angkat bicara melalui media sosial sekali lagi untuk mengklarifikasi berbagai kesalahpahaman seputar kontroversi tersebut.

"Rapper 'A' dan korban telah menyelesaikan masalah ini setelah 'A' memberikan permintaan maaf yang tulus kepada korban. Untuk mencegah spekulasi di luar jangkauan, aku ingin menyampaikan beberapa kata klarifikasi atas nama korban," ujar istri Mills. "Korban meminta klarifikasi bahwa 'A' tidak menyebarkan konten berulang kali. Masalah itu terjadi hanya pada satu kesempatan, dan itu melibatkan foto korban yang sedang tidur tanpa mengenakan pakaian. Ada kesalahpahaman mengenai DM lain yang aku terima tak lama setelah memposting tuduhan. Adalah kesalahan aku untuk memposting DM dengan tuduhan bekas yang tidak didukung oleh bukti."

Sementara itu, rapper Bassagong terkenal karena aktivitasnya di kancah hip-hop bawah tanah di awal tahun 2000-an, sebelum rapper ini menjadi terkenal di publik pada tahun 2018 sebagai anggota kru hip-hop "LEGIT GOONS".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru