Postingan Terbaru Nikita Willy Sukses Bikin Heboh, Penampilannya Disorot
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy belum lama ini membagikan potret liburannya di Amerika Serikat. Postingan terbaru Nikita Willy pun langsung membuat netizen merasa heboh karena ini.

WowKeren - Nikita Willy tengah berbahagia menjalani peran baru sebagai seorang ibu. Diketahui, Nikita Willy telah melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2022.

Saat ini, Nikita Willy masih berada di Amerika Serikat. Momen ini dimanfaatkan oleh Nikita Willy untuk menikmati liburan ke berbagai destinasi menarik di sana.

Salah satu tempat yang didatangi oleh Nikita Willy adalah Joshua Tree National Park, California. Tak hanya sendiri, Nikita Willy ditemani oleh sang suami, Indra Priawan dan sahabat. Ia juga tak lupa mengajak anak pertamanya, baby Izz.

Ada sejumlah momen liburan dibagikan oleh Nikita Willy di akun Instagram pribadi. Salah satu unggahan itu adalah saat Nikita Willy berpose dengan latar belakang padang kaktus yang menawan.

Dalam postingan itu, Nikita Willy terlihat tampil simpel dalam perpaduan kemeja dan celana panjang. Penampilannya semakin kece dengan sneakers.


Tak banyak keterangan yang ditulis Nikita Willy untuk mengiringi unggahan tersebut. Aktris cantik ini hanya menambahkan emoji kaktus dan hati berwarna putih.

Postingan Nikita Willy itu pun langsung membuat para pengikutnya di Instagram menjadi heboh. Bukan tanpa sebab, mereka menyoroti penampilan Nikita Willy dalam unggahan tersebut. Nikita terlihat singset bak masih gadis, padahal ia baru saja melahirkan.

"Kembali gadissss," komentar salah satu netter. "Cantik ,mamud keren kyk abg," kata netter lain. "Cantik nya kakak niki," ucap netter lain. "Orng ny cntik pemandangan ny jg cntik," tambah netter lain.

"Ma sha allah cantik banget," ujar netter lain. "Keren ootd nya," sahut netter lain. "Kece nih," timpal netter lain. "Sultan.. keren bgt," tutur netter lain. "Knp cantik bgttt sihh alami no permak2 ga kaya cewe skrng penuh kepalsuan..." papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait