Cupi Cupita Umumkan Ingin Ganti Nama Jadi Warsita, Keberadaan Suami Justru Dipertanyakan
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Bikin heboh, Cupi Cupita secara tiba-tiba mengaku ingin mengganti namanya menjadi Warsita di postingan terbarunya di Instagram. Netter justru ramai pertanyakan sang suami.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Cupi Cupita kini berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan terbarunya di laman Instagram miliknya, yakni @cupitagobas19.

Sekilas tak ada yang perlu dihebohkan dari unggahan Cupi Cupita kali ini. Pasalnya ia terlihat mengunggah sejumlah foto seksinya saat berpose di pantai.

Diketahui, Cupi Cupita memang cukup sering mengumbar foto seksi. Ia pun tak ragu memamerkan lekuk tubuhnya ke publik.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya bukan karena unggahan foto yang ia bagikan, Cupi Cupita berhasil mencuri perhatian karena caption yang ia tuliskan.

Bagaimana tidak di caption, Cupi Cupita mengumumkan bahwa dirinya ingin berganti nama. Rupanya Cupi ingin mengganti namanya menjadi Warsita. “Pokonya gw mau ganti nama jadi WARSITA,” tulisnya.



Cupi Cupita Umumkan Ingin Ganti Nama Jadi Warsita, Keberadaan Suami Justru Dipertanyakan

Sumber: Instagram

Diketahui, Cupi Cupita sebenarnya memiliki nama asli Cupi Warsita. Akan tetapi saat terjun ke dunia hiburan, ia mengganti namanya itu menjadi Cupi Cupita.

Pengumuman yang diungkapkan Cupi Cupita tersebut sontak mencuri perhatian. Mereka pun langsung ramai menyapa Cupi dengan nama barunya itu.

Namun kebanyakan netter rupanya lebih fokus mencari keberadaan suami Cupi, yakni Bintang Bagus. Terlebih, belakangan Cupi Cupita jarang membagikan momen kebersamaannya dengan Bintang Bagus. Hal itu pun semakin menuai kecurigaan dari para netter.

Tumben post tnpa lakinya,” tulis akun @ja****23. “Mana suaminya yaa😂,” seloroh akun @an****52.

Ka Cupi suami nya mana ko ga sama suami nya,” sambung akun @an****ah. “Ka suami kaka jarang bareng sibuk ya,” timpal akun @li*****la.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru